Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 18 Februari 2020

Binsar Hutapea | 18 Februari 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 18 Februari 2020.

Sissy dan Ambu tampak bicara berdua di ruang tengah rumah. Tidak lama kemudian Mirza muncul. Mirza pamit ke Ambu dan Sissy. Begitu Mirza pergi, Sissy kembali teringat dengan mimpi buruknya semalam. Tidak lama kemudian Elsa dan Yuni muncul dari dalam kamar dan mereka langsung membahas kepergian Sissy mengunjungi Raisa di rumah sakit. Yuni bilang ini momentbuat celakai Sissy. Tapi bagaimana caranya ya?

Sri tampak duduk menunggu Raisa yang masih terbaring koma. Dokter terlihat memeriksa kondisi Raisa. Sri sendiri terlihat memperhatikan beberapa selang infus yang disuntikkan ke beberapa bagian tubuh Raisa.

Tidak lama kemudian Sissy datang. Dia langsung menyapa Sri. Walau reaksi Sri dingin, tapi Sissy mengabaikannya. Tiba-tiba dokter menyuruh Sri menebus beberapa botol infus. Dia akhirnya ngomong ke Sissy buat jagain Raisa.

Sri dan Elsa masuk ke ruang rawat Raisa, semuanya kaget melihat tubuh Raisa yang kejang-kejang. Dokter makin syok melihat semua selang infus di tubuh Raisa sudah tercabut.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 18 Februari 2020.

Sementara itu Ivan tampak keluar dari kamarnya dan bersiap pergi kerja. Tapi dia terlihat tidak bersemangat. Ivan terdiam sejenak. Dia menatap bayinya dan minta Ambu meninggalkan dia sama bayinya.

Mirza tampak terlihat sibuk membahas beberapa berkas dengan karyawannya. Saat Mirza serius dengan urusan kantornya, Fandi meneleponnya dan menceritakan apa yang terjadi.

Keisya di ruang tengah, dia tidak melihat Ivan juga bayinya. Keisya panggil-panggil Ivan. Keisya mematikan teleponnya dan memeriksa ke kamarnya tapi Ivan dan anaknya juga tidak ditemukannya. Keisya jadi panik.

Fandi dan Sri tampak bicara dengan dokter. Dia minta keputusan cepat apa Raisa diizinkan operasi cesar sekarang atau tidak. Itu pun dengan konsekuensi. Ada kemungkinan salah satu dari ibu dan anak itu saja yang selamat pascaoperasi.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 18 Februari 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait