Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 20 Februari 2020

Binsar Hutapea Kamis, 20 Pebruari 2020 14:45:23
Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 20 Februari 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 20 Februari 2020.

Hiro dan Selina lagi menikmati suasan pemandangan di vila yang penuh bunga. Selina tampak bahagia banget, lalu berterima kasih pada Hiro yang semalam mau bermalam di sana. Hiro bilang, ya karena Ibes mau juga.

Sementara Tari sedang memasukkan semua hal yang mengingatkan dia ke Hiro ke dalam satu koper. Bersamaan dengan itu, Uli masuk dan mengajak Tari sarapan. Uli kaget melihat Tari tutup koper, dikira mau kabur.

Hiro yang masih bersama Selina menikmati pemandangan penuh bunga. Hiro kayak menjauh dari Selina, Selina memerhatikan Hiro. Hiro menatap langit dan menghela napas, Hiro sebenernya ingat Tari.

Bobby di dalam gudang baru bangun juga, dia tidak bisa keluar sampai tertidur di sana. Tapi kemudian Bobby pengin pipis, dia bingung. Mau keluar dari gudang bagaimana caranya. Bobby gelisah.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 20 Februari 2020.

Bude Merry keluar kamar lewat gudang lalu dengar suara berisik di dalam gudang. Bude Merry buru-buru bangunkan Ibes. Ibes, yang tidur lagi di sofa sambil mengorok, kaget. Bude Merry menyuruh Ibes masuk gudang.

Mocca beriringan dengan Jefri, tiba-tiba mereka melihat rumah dijual, dan mereka merasa lokasinya cocok untuk bikin gym. Mocca mengajak Jefri cari pemiliknya, di sana ada nomor telepon.

Ayumi dan Marissa tiba, papasan dengan Tejo dan Boeng. Tejo dan Boeng meledek Marissa yang habis liburan, dia harus banyak antar barang sekarang. Karena selama liburan, Tejo dan Boeng yang kerepotan.

Hiro pamit mau pulang, Selina mengajak bareng. Dia mau ke kantor Erdin, tidak enak juga sudah beberapa izin sakit. Hiro tidak bisa menolak, Selina pun pamit mau siap-siap dulu. Hiro mengajak Ibes menunggu di luar.

Hiro dan Ibes menunggu Selina, tidak lama kemudian yang datang malah Dhani dan Darko. Hiro dan Ibes tidak enak hati. Dhani dan Darko kayak tidak suka pada mereka. Dhani lalu mendekat ke Hiro, dia tanya apa maksud Hiro kasih perhatian pada Selina. Kalau Hiro cuman mau menyakiti Selina, lebih baik dari sekarang Hiro menjauh dari Selina. Kecuali kalau Hiro mau menikahi Selina.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 20 Februari 2020.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.