Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 20 Februari 2020

Binsar Hutapea | 20 Februari 2020 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 20 Februari 2020.

Mobil Panji meluncur di jalanan. mau antar Laras pulang. Di jalan Panji dapat telepon, urusan kerjaan yang ternyata bermasalah. Panji tampak agak kesal. tapi di sini Laras malah bantu bereskan karena Laras punya pengalaman di bidang yang sama.

Ariel yang masih tidur. Tapi tampak tidur Ariel mulai gelisah karena mukanya kepanasan kena balsam. Ariel gosok-gosok mukanya. Hingga akhirnya karena enggak nyaman, Ariel terbangun dan berkata, "muka gue kenapa sihh?"

Laras melangkah keluar rumah dan dia tercekat kaget. Di halaman rumah Laras sudah ada mobil baru dan sopir. Laras masih syok banget, tatap Panji dengan tidak percaya. "Mobil baru? Supir? Mas Panji? Apa-apaan ini?" katanya. Panji bilang,"anggap aja itu sebagai rasa terima kasih aku karena kamu sudah bantu pecahkan masalah aku semalam."

Renata bangun. Pinggangnya sakit. Dia minta Novan bantu ke toilet karena mau jalan susah. Tapi Novan ogah. Malah marah-marah. Renata ngenes.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 20 Februari 2020.

Novan heran lihat ada mobil bagus berhenti. Novan makin kaget lihat Laras turun dari dalamnya. Laras langsung tertawa sombong. Dia pamer mobilnya yang jauh lebih bagus daripada mobil Novan.

Cinta di kamar kaget karena dengar teriakan Novi. "Cinta! Cinta bangun!" katanya. Cinta terbangun kaget, "Astaga! Gue kesiangan! Pasti gara-gara gue semalem pulang kemaleman, jadi telat bangun deh."

Cinta lari-lari ke depan rumah. Tampak Samudra sudah menunggu. Samudra mengomel-ngomel karena Cinta lama. Cinta minta maaf, habisnya tak ada Bik Lila jadi mama suruh dia rampungkan pekerjaan rumah dulu. Samudra jadi miris, sedih dengarnya.

Ariel terbangun di kamarnya dengan kesal karena sampai pagi mukanya panas tak hilang-hilang jadi dia semalaman tak  bisa tidur. Bibirnya juga pedas. "Sebenernya apa yang terjadi? kok bisa muka aku kena balsam?" tanya dia dengan heran. 

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 20 Februari 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait