Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 21 Februari 2020

Binsar Hutapea Jumat, 21 Pebruari 2020 14:30:23
Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 21 Februari 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 21 Februari 2020.

Hiro masih dibonceng Ibes. Ketika itu ia malah bertemu anak-anak Bandit tanpa Saka. Salah satu anak Bandit ternyata sudah bawa orang bayaran. Anak Bandit kasih tahu, kalau sasaran dia adalah Hiro.

Tari tiba bareng Dedeh mau buka butik, tahunya malah disusul Evan yang baru datang. Tari kaget, Evan kasih tahu kalau dia tadi tidak sengaja lihat Tari jadi dia ikuti. Tari kenalkan Evan ke Dedeh.

Ayumi tiba dengan cemas, disusul Marissa. Ayumi yakin Erdin di dalam, dia mau masuk ke dalam, tapi Marissa menahan jangan sembarangan. Marissa sudah kasih tahu Toni, jadi tunggu Toni saja dulu.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 21 Februari 2020.

Marissa masih nahan menahan Ayumi, tidak lama kemudian Toni datang. Ayumi kasih tahu kalau Erdin ada di dalam. Toni langsung berusaha masuk ke gudang. Kali ini Marissa yang khatwir, dia omeli Ayumi.

Jaylani dan Erdin yang terpisah lalu bertemu dan sama-sama menghadapi anak GK juga anak buah Kliean Darko. Tidak lama kemudian Toni dan Marisa buka gerbang dan bantu mereka.

Hiro dan Ibes masih figth melawan Anak Bandit. Hiro agak kewalahan juga melawan Bagas yang sesekali dibantu anak Bandit yang menyerang Hiro. Lalu Hiro juga melihat Ibes mulai terdesak.

Dedeh sambil beres-beres terus melirik ke Tari yang menemani Evan melihat-lihat Butiknya Tari. Evan juga memuji-muji Tari, masih muda berbakat, artis tapi tidak sombong. Beruntung banget cowok yang bisa dapatkan Tari.

Evan mulai memberanikan diri untuk tanya soal pacar ke Tari. Evan tanya Tari pengin punya pacar seperti apa? Tari tertawa saja, tidak mau bilang. Evan mendesak, siapa tahu dia bisa berusaha menjadi sosok yang di dambakan Tari.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 21 Februari 2020.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.