Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 26 Februari 2020

Redaksi | 26 Februari 2020 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 26 Februari 2020. Toni dan Marissa masuk mobil, mereka berencana mau langsung pulang ke Jakarta. Beberapa preman kampung yang tampak sedang nongkrong bersama, ternyata mereka begal. Melihat Toni dan Marissa, mereka yakin itu orang kota, duitnya pasti banyak HP-nya pasti bagus. 

Tasya selesai nyanyi dan senang Hariman sudah ada di sana. Tasya menghampiri, menyapa Hariman dan Agil. Tasya pamit mau ke sirkuit. Hariman heran dan tanya ada apa? Tasya sempat ragu untuk memberi tahu, tapi Hariman mendesak.

Marissa tampak masih happy, sedang Toni masih galau. Marissa awalnya cerita sendiri dengan happy. Dia tidak menyangka hubungan sama Toni akan semudah ini. Semua keluarga Marissa suka banget sama Toni.

Karena Hariman terus mendesak, akhirnya Tasya bilang kalau kangen sama orangtuanya. Dia pengen mejenguk mereka. Hariman manggut-manggut aja, antara percaya dan tidak. 

Hiro menghentikan laju motornya, lalu turun dan memberi sejumlah uang. Para penggemarnya kaget, dan sempat menolak walau akhirnya nerima juga. Mungkin mereka agak gemeteran karena diajakin balap. Hiro dengan terburu-buru masuk rumah.

Bik Aah menyambut Hiro. Dia bertanya kemana aja selama ini. Hiro minta maaf sama karena sudah bikin Bik Aah cemas. Hiro sempat terdiam menatap Bik Aah lalu tanya, kalau Hiro tidak tinggal sama Hariman lagi, gimana? Bik Aah kaget dan lalu melarangnya. Bik Aah pengin terus menjaga Hiro, berbakti sama Hiro. Hiro jadi agak dilema juga. Saat Hiro cek HP-nya, ternyata ada kiriman dari Hariman. Video rekaman Hariman saat Tari berduaan sama Evan di restoran.

Toni masih galau dan bingung, ketika itulah mobilnya dihentikan begal. Begal turun dari motor dan menggebrak mobil, menyuruh Toni dan Marissa keluar. Begitu Toni keluar, komplotan begal itu langsung menghajarnya. Tidak disangka Toni melawan para begal itu.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait