Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 27 Februari 2020

Binsar Hutapea Kamis, 27 Pebruari 2020 14:45:23
Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 27 Februari 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 27 Februari 2020.

Tari dan Mocca siap-siap untuk start. Perlombaan pun dimulai, mereka tancap Gas. Uli cs cemaskan Tari, Uli berisik, "Awas Tari, hati-hati kepeleset." Babe Rojaq malah cemakan Mocca, sementara Selina dalam hati cuma bisa berharap Tari jatuh.

Dokter menyatakan Bu Astri baik-baik saja, tapi sebaiknya Bu Astri jangan dikasih beban pikiran berat dulu. Mang Toha izin masuk dan diperbolehkan, mereka pun masuk bareng Salim dan Kirun. Mang Toha masuk ditemani Salim dan Kirun, Bu Astri malah langsung tanya kondisi Mocca. "Gimana dia sekarang? Dia jadi balap atau tidak?" Mang Toha bingung jawabnya. Dia akhirnya bilang tidak tahu.

Pak Edi bawa Arik keluar dari rumah dan duduk di teras. Pak Edi lalu bicara soal permintaan mereka, apa Arik sudah memikirkannya? Apa Arik sudah mau menjawabnya? Arik tampak senyum bingung.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 27 Februari 2020.

Sasya tampak tegang, dia yakin kalau Pak Edi mau bicarakan soal pernikahannya dengan Arik. "Kalau Arik nolak gimana, Bun?" tanya Sasya ke Bu Irene. Bu Irene lalu senyum dan bilang jodoh di tangan Allah.

Sementara itu, Ayumi dan Erdin masih dikejar anak-anak Bandit. Anak Bandit menyebar, lalu di antaranya melewati Ayumi dan Erdin.

Sementara itu Mocca di depan Tari tiba-tiba hilang keseimbangan dan jatuh dari motornya, Tari melihat itu serbasalah, tapi dia tidak bisa berhenti tiba-tiba. Tari terpaksa lanjut terus. Jefri, Babe Rojaq, Kohar dan klub Anak Langit syok melihat Mocca jatuh dari motor. Mungkin Jefri langsung lari keluar bareng Tim Medis. Mereka semua segera membawa Mocca ke luar dari sirkuit.

Erdin dan Mocca berhasil lolos, mereka lari menuju motor mereka lagi dan kabur dari sana. Sebelumnya Ayumi jatuhkan dulu motor motor anak Bandit yang ada di sana. Ayumi teriak senang, Erdin tarik-tarik Ayumi biar buru-buru pergi, keburu yang lain datang.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 27 Februari 2020.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.