Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 27 Februari 2020

Binsar Hutapea | 27 Februari 2020 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 27 Februari 2020.

Fandi sampai ke rumah kontrakan Sissy-mirza. Semua lega banget. Fitri menyambut Fandi dengan penuh haru. Di sini Fandi juga tetap tak mau mengaku siapa dalang yang sudah menyerang dia.

Ijab kabul antara Fandi dan Fitri berjalan lancar. Semua kasih selamat dan tampak bahagia sekali. Kecuali Yuni dan Elsa yang kelihatan keki. Yuni masih agak tak ikhlas punya ipar kayak Ambu.. Elsa juga ikut-ikutan.

Saat semua orang sedang menikmati makan, Raisa bicara sama Sissy kalau sementara dia mau tinggal sama ibunya. Raisa tahu ini tak mudah buat ibunya untuk lihat Fandi menikah dengan orang lain.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 27 Februari 2020.

Malam-malam, acara sudah selesai. Fitri pamitan bakal tinggal Fandi. Semua berat melepas Fitri pergi. Tapi akhirnya semua ikhlas demi kebahagiaan Fitri dan Fandi. Raisa ikut bahagia.

Mirza ke kamar dan melihat Sissy tampak berusaha menyusui Missy. Tapi tak berhasil. Sissy tampak sedih dan menyerah. Missy malah menangis karena lapar. Sissy terpaksa kasih susu Asi dari Raisa.

D irumahnya, Tiara lagi gelap-gelapan di rumah sama Ajeng dan Dita. Semua tampak sedih karena tak bisa bayar listrik. Tiara janji besok dia akan cari kerja lagi. Dia akan hubungi mantan rekan bisnisnya.

Fandi dan Fitri sampai di rumah Fandi dengan diantar Mang Kosim. Inah menyambutnya. Inah kagum-kagum pada nyonyah baru di rumah itu. Cantik, baik, berhati lembut. Beda sama nyonyah yang dulu.

Di rumah kontrakannya, Sri terlihat masih menangis sedih, kehilangan Fandi. Sofie dan Raisa tenangkan. Yakinkan kalau jodoh tak akan ke mana. Tapi Sri masih sakit hati. Dia merasa dipermainkan.

Keisya mendatangi Ivan dan uang buat membeli beberapa perlengkapn anak mereka. Ivan cerita ke Keisya dengan pusing masalah kantor. Ivan cerita bahwa mereka pakai banyak uang kantor untuk biaya perawatan Pram.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 27 Februari 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait