Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 27 Februari 2020

Binsar Hutapea | 27 Februari 2020 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 27 Februari 2020.

Sam dan Cinta sudah berdua di taman. Sam duduk dengan wajah menunduk dan Cinta tatap Sam tajam. "Sam, gue udah tau semuanya. Pak Feri udah cerita semuanya," kata Cinta. Sam tetap diam. "Lo masih enggak mau bicara? Oke, oke,  tersreah kalo memang mau lo seperti itu," ujar Cinta lagi. Cinta lalu mengatakan perlu dua orang buat berjuang dan kalau Sam tak mau berjuang, ya dia bisa apa? Cinta lalu melangkah pergi dengan marah dan saat itu....brukk.... Samudra roboh.

Samudra sudah dibaringkan di atas ranjang periksa dan dokter kasih suntikan. Cinta panik tanya Samudra kenapa. Dokter bilang Samudra mengalami reaksi alergi yang parah.
Cinta jalan di koridor dengan murung, diam. Sam jejerin Cinta dan tahan tangan Cinta. Minta Cinta jangan pergi dulu. Masih ada yang perlu dibicarakan soal masalah Pak Angga tadi.

Vina di kamarnya, kunci-kunci jendela dan taruh bawang putih di sudut-sudut kamar, biar hantu enggak bisa masuk. Biar arwahnya Kak Renata enggak bisa ganggu dia. Lalu ada telepon dari Ariel.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 27 Februari 2020.

Renata sudah berdiri di depan rumah Novi. Lihati rumah Novi, sambil sengaja pakai dress putih yang berkibar-kibar. Lalu renata makeup wajahnya hingga pucat banget.

Novan di kamarnya, sudah tidur. Tiba-tiba ada ketukan dari luar jendela. Novan terbangun, heran suara apa itu. Novan lihat ke jendela tapi tak ada apa-apa. Novan berusaha tidur lagi tapi lalu terdengar ketukan lagi.

Sam antar Cinta pulang. Sam masih cemberut karena dikerjai Cinta. Cinta rayu Sam yang manis. Hingga akhirya Sam riang lagi. Sam lalu pamit pulang. tapi Cinta tahan Sam. Ajak malam ini mereka berdoa sama-sama, biar ada jalan keluar buat masalah Sam.

Doni dan Intan sedang sarapan. Lalu Doni mau pamit pergi, ada kerjaan. Intan suruh Doni hati-hati. Habis Doni pergi, malah dompet Doni ketinggalan. Intan ambil dan mau susul.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 27 Februari 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait