Sinopsis Kisah Cinta Anak Tiri SCTV Hari Ini  Kamis 27 Februari 2020

Binsar Hutapea Kamis, 27 Pebruari 2020 16:15:23
Sinopsis Kisah Cinta Anak Tiri SCTV Hari Ini  Kamis 27 Februari 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Kisah Cinta Anak Tiri SCTV Hari Ini  Kamis 27 Februari 2020

Diandra berusaha berdiri. Tahu-tahu dia kaget. Ada ular besar dekati dia. Diandra ketakutan dan berusaha lari tapi kakinya sakit. Tiba-tiba ada yang singkirkan ular itu pakai -ranting pohon. Diandra kaget. Ternyata Ben yang sudah basah kuyup karena keujanan. Diandra menangis ketakutan. Ben hujan-hujanan gendong Diandra.

Ben omeli Diandra, makanya jadi cewek tuh jangan susah dibilangi. Sudah dibilang jangan pergi clara, enggak mau dengar sih. Diandra kesal.

Harun lagi beresi barang. HP-nya bunyi. Pas Harun meleng, Lena melihat. Dia kaget karena itu nomor tak dikenal. Jangan-jangan Diandra. Lena segera matikan. Harun sudah selesai salat. Lena masuk. Harun kasih tahu dia harus berangkat. Tapi dia minta Lena kasih tahu kalau Diandra sudah pulang dia mau ngomong di telepon. Lena mengiakan. Lena bukakan pintu Elsa. Elsa baru selesai salat juga. Lena masuk dan ancam Elsa. Awas kalo berani mengadu ya.

Harun pamitan pada Elsa. Minta Elsa jaga diri. Elsa peluk Harun erat-erat. Lena berusaha tenangkan. Bibik lihati lagi. Harun keluar rumah. Lena langsung cubit Elsa dan omeli, untuk apa peluk kayak begitu?

Harun sudah naik taksi, sudah naikkan barang. Mobil Diandra dan Ben makin dekat. Diandra lihat taksi keluar dari pekarangan rumahnya. Diandra kaget, panik. Kayaknya itu papanya deh.

Ben susul Diandra dan tenangkan. Mendingan cari Elsa saja. Diandra mengangguk. Diandra kemudian balik rumah. Lena suruh Diandra enggak usah drama. Ben tanya Lena sebenarnya apa yang terjadi pada Diandra, Lena tak tahu apa pura-pura tak tahu? Lena marah pada Ben.

Diandra sampai sekolah dengan kaki pincang. Yuli sambut. Yulia tanya Diandra kemarin ke mana, kenapa tak masuk? Clara tiba-tiba datang. Teriak sok akrab banget pada diandra. Sok lega
diandra nggak papa.. clara kemudian tarik diandra pergi dari sana.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.