Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 28 Februari 2020

Binsar Hutapea | 28 Februari 2020 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 28 Februari 2020.

Ayumi berusaha mengebut menuju rumah sakit, berharap Mocca dan Bu Astri baik-baik saja. Tapi ketika itu ban motor Ayumi malah kempes atau Ayumi kehabisan bensin. Ayumi bingung, mau tidak mau dia mendorong motornya.

Erdin sudah duduk dan menunggu, tidak lama kemudian pembantunya muncul dari kamar dan serahkan tas berisi file-file, Erdin pun membuka dan memeriksanya satu per satu. Erdin agak sedih, matanya berkaca-kaca.

Bu Astri tanya soal administrasi. Mang Toha dengan takut-takut kasih tahu kalau dia tidak ada uang. Bu Astri mengomel kenapa tidak bicara padanya. Bu Astri kasih dompetnya.
Hiro mengucapkan selamat untuk Tari dan minta doa dari Tari agar Hiro bisa menang seperti Tari. Tari tampak bahagia, karena saat itu dia bukan menang lomba balap motor tapi juga dia kembali pada cintanya, Hiro.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 28 Februari 2020.

Selina masuk toilet sambil menahan tangis, begitu sudah masuk dia menangis. Lalu dia bercermin. Di depan cermin, Selina kesal pada Tari. dia sudah selamatkan Tari tapi Tari malah mengambil lagi Hiro darinya.

Mang Toha sudah selesai urus administrasi. Dia menghampiri Jefri dan Babe Rojaq cs. Mang Toha ceritakan masalahnya. Bu Astri mau ketemu dengan Mocca. Babe Roja Cs malah salahkan Mang Toha yang sudah bohong.

Hiro sedang meyiapkan motornya, Jaylani Cs yang pada datang langsung peluk Hiro. Lalu mengomeli Hiro yang menghilang tiba-tiba dan ada di sana tiba-
tiba. Mereka tahunya Hiro sedang berada di gunung untuk menyepi.

Uli dan teman-teman datangi Tari. Mereka peluk Tari dan mengucapkan selamat. Tari tampak senang, Uli Cs minta Tari tetap pergi ke gunung, kemping untuk merayakan jadiannya kembali Tari dan Hiro.

Ternyata Bobby dan Saka menghampiri salah satu pembalap di sana, Bobby memberikan sejumlah kiat untuk menjatuhkan Hiro di sirkuit.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 28 Februari 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait