Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 28 Februari 2020

Binsar Hutapea | 28 Februari 2020 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 28 Februari 2020.

Ivan tampak duduk termenung di teras rumah memikirkan perusahaannya yang mau bangkrut. Keisya yang menggendong bayinya muncul dari dalam rumah dan coba menawarkan Ivan makan. Ivan bilang dia tak lapar.

Yuni muncul di ruang tamu. Keisya masuk dan melintas di depan Yuni sambil menangis. Yuni terdiam. Yuni kembali melihat pertengkaran Ivan dan Elsa dari dalam rumah. Dia jadi berpikir kalau keluarga itu lagi kesulitan keuangan.

Fandi dan Fitri tampak masak bareng. Tiba-tiba Yuni muncul dan langsung menggoda mereka berdua. Fandi gerah dengan kehadiran Yuni dan bertanya mau apa Yuni datang ke situ. Yuni bilang dia ke situ mau jaga rumah Fandi.

Mirza tampak naik motor ingin beli popok buat anaknya. Mirza sempat nyaris tabrakan dengan sebuah mobil yang muncul di depannya karena Mirza sedang bengong memikirkan kondisi perekonomian keluarganya.

Di sebuah kafe mahal, Pak Bahri dan Mirza tampak baru selesai menyantap makanan. Pak Bahri tanya-tanya tentang pekerjaan Mirza. Mirza akhirnya menceritakan kondisi perusahaannya yang mau bangkrut.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 28 Februari 2020.

Mirza keluar dari kafe dan menelpon Ivan. Mirza ceritakan tentang tawaran Pak Bahri untuk mendirikan perusahaan baru itu. Karena kondisi perusahaan mereka sepertinya akan sulit diselamatkan, Ivan akhirnya mendukung Mirza.

Sissy tampak menggendong bayi Missy di ruang tengah kontrakannya. Mirza pulang dan memberi tahu soal tawaran menarik dari Pak Bahri tadi. Sissy senang mendengarnya. Sissy bertanya apa Mirza sudah bicara dengan Ivan.

Raisa tampak pulang ke kontrakan Sri dalam kondisi lelah. Sofie menemuinya dan bertanya Raisa baru dari mana? Raisa bilang dia baru cari kerja tapi belum dapat juga. Sofie menyemangati Raisa.

Pak Dimas dan Lala tampak melangkah berdua di sebuah jalanan sepi. Mereka mengatur rencana melampiaskan dendam mereka ke Sissy, karena menurut mereka gara-gara Sissy, Lala ditangkap dan disekap rentenir.

Sissy tampak main di taman dengan bayinya. Tiba-tiba Sri muncul dan Sri langsung marah-marah ke Sissy karena menurut Sri Sissy dan Ambunya jadi penyebab Fandi gagal menikahinya. Sissy menampik tuduhan Sri.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Jumat 28 Februari 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait