Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 28 Februari 2020

Binsar Hutapea | 28 Februari 2020 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 28 Februari 2020.

Sam dan Cinta menyelinap masuk ke ruangan CCTV kantor Angga hingga akhirnya Sam dan Cinta berhasil dapatkan akses ke file tersebut. Tapi yang dicari Sam dan Cinta ternyata tak ada. Sam dan Cinta tercekat. Angga melangkah masuk kantor. Cinta dan Sam buru-buru bersembunyi. Angga ternyata sempat lihat Sam dan Cinta dengan sudut matanya. Angga diam-diam tersenyum. "Sudah aku duga,"  batinnya.

Sam dan Cinta melangkah memasuki warung dan mereka duduk berdampingan, sama-sama diam. Keduanya sibuk dengan pikiran masing-masing. Akhirnya Cinta tanya, "Sam lo mikirin apa?"

Di gudang tempat Doni, Intan, Vina, dan Ariel  api makin besar. Doni, Vina, Ariel, dan Intan masih berusaha bebaskan diri masing-masing. Hingga akhirnya Doni duluan yang berhasil lepasskan tali yang mengikatnya.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 28 Februari 2020.

Sam dan Cinta melangkah menuju kantor Feri karena Cinta ada pekerjaan part time di sana. Mereka lewati ruangan Feri dan malah lihat Feri lagi bicara serius dengan pengacara.
Vina mohon-mohon minta diantar pulang dulu tapi Ariel bilang tidak mau. "Gue harus ke pengadilan. Gue nggak mau sampai telat melihat kehancuran Samudra!" kata dia. Vina kaget. "Kehancuran Samudra? Maksud lo?" tegas Vina. 

Andra melangkah keluar dari rumah, mau kerja. Sudah ada motor sewaan di depan rumah. Malah tiba-tiba ada preman cegat. Andra bilang dia orang dari rentenir mau tagih cicilan harian.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 28 Februari 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait