Sinopsis Kisah Cinta Anak Tiri Hari Ini Senin 2 Maret 2020

Binsar Hutapea | 2 Maret 2020 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Kisah Cinta Anak Tiri Hari Ini Senin 2 Maret 2020.

Di mobil Diandra tanya Ben, "kok gitu sama clara? Ben kan suka sama Clara?" Ben diam. Ben bilang dia sudah tak suka pada Clara, dia sukanya pada Diandra. Diandra bengong.

Di sekolah, Clara cerita dengan heboh ke Shireen dan Felly soal Diandra dan Ben yang enggak pacaran beneran. Mereka cuma kontrak. Mereka kaget. Diandra dan Ben pas lewat dekat situ. Ben bawa tas Diandra dan barang-barang Diandra. Diandra menolak tapi Ben memaksa. Clara jadi cemas omongan Shireen benar.

Andini bicara dengan kepala sekolah di SD Elsa. Kepsek tanya Andini yakin mau mengajar di sini? Andini bilang iya. 

Diandra mau keluar kelas bersama Yulia. Diandra mengeluh capak banget. Yulia kasihan pada Diandra yang kemarin dikerjai habis-habisan oleh Clara. Tahu-tahu Diandra dicegat Ben.

Sinopsis Kisah Cinta Anak Tiri Hari Ini Senin 2 Maret 2020.

Pertandingan basket sudah mau mulai. Clara, Shiren, dan Felly dan beberapa anggota cheerleaders lain mulai menari. Diandra duduk di pinggir lapangan. Pertandingan basket dimulai… ternyata sekolah ben unggul. Tahu-tahu Ben dijegal, jatuh. Ben dapat free throw. Ben malah teriak, "Diandraaa!! Yang ini buat kamuu!!"

Clara tampak bete melihat Ben yang romantis banget ke Diandra. Shireen dan Felly mengompori Clara, "buruan Clar… katanya lo mau bales Diandra."

Ben masih bersama Diandra, tiba-tiba ada yang tepuk bahu Ben dan bilang, "Ben main hati jangan dalam-dalam. Nanti terpotek-poteknya tambah sakit." Ben bingung maksud perkataan itu apa. 

Sinopsis Kisah Cinta Anak Tiri Hari Ini Senin 2 Maret 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait