Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 3 Maret 2020

Binsar Hutapea | 3 Maret 2020 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 3 Maret 2020.

Nita melangkah keluar rumah. Ada Rusdi. Rusdi tanya Nita mau ke mana. Nita berbohong dengan bilang dia mau ke warung. Nita tak tega pada Rusdi. Ahirnya Nita minta Rusdi jaga diri baik-baik. Minta maaf kalau Nita ada salah selama ini.

Nita jalan ke jalanan depan rumah. Tampak mobil Galuh sudah menunggu, ada supir. Nita masuk mobil Galuh dan mobil pun meluncur pergi.

Novi dan Lila tiba di rumah. Novi marah-marahi Lila karena sudah hancurkan makanannya. Novi tak mau tahu, pokoknya Lila harus ganti rugi!! Lila memohon-mohon minta maaf..

Samudra duduk sendirian di koriodor. Kesal dan heran kenapa Cinta seperti itu. Tapi Samudra lalu dapat ide buat tangkap Cinta.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 3 Maret 2020.

Cinta lagi jalan di koridor. Tiba-tiba ada brosur seperti tak sengaja terjatuh di sampingnya. Cinta lihat dan langsung senang karena ada promo makan gratis. Tapi Cinta jadi sedih karena harus makan sendiri.

Cinta minta Sam lepaskan dia tapi Sam tak mau. Sam paksa Cinta duduk dan tanya ada apa. Kenapa sikap Cinta dari pagi aneh begini. Seperti mau menjauhi dia. Ariel.  Ternyata cinta mendengarkan. Cinta mengernyitkan dahi. Vina l alu berkata pada Aeiel,"lo tenang aja, gue tau persis Cinta itu ornagnya nggak curang kok. Dia kalo udah janji pasti akan tepati dan nggak mungkin Samudra bisa dapetin duit secepet itu."

Sam masih duduk diam dengan sedih. Tiba-tiba Cinta muncul dan peluk leher Samudra dari belakang. Samudra tercekat. Dia lalu berbalik dan tatap Cinta dingin. "Ngapain balik? mau berubah pikiran? Secepet ini?" kata Sam. 

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 3 Maret 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait