Sinopsis Cinta Kerena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 3 Maret 2020

Binsar Hutapea | 3 Maret 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Kerena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 3 Maret 2020.

Sissy mau naik ojek, Ryan lewat dengan mobilnya. Saat itu, Missy menangis. Lala tegang dan peluk Missy sambil menunduk menutupi MIssy. Di pinggir jalan, Sissy mendengar suara tangisan Missy.

Di rumah Fandi terlihat masih heboh karena Fitri pingsan gara-gara didorong Elsa. Semua marah ke Elsa. Elsa ketakutan. Pas banget Fandi yang baru pulang meeting muncul dan melihat Fitri pingsan.

Di jalan, Tiara dan Pram masih bertengkar. Pram kecewa karena Tiara kepikiran buat pisah dengan Pram. Tiara beralasan Pram yang duluan meninggalkan dia dan anak-anak. Pram bilang dia tak mau merepotkan Tiara.

Sissy naik ojek buat pulang. Saat itu dia cemas melihat jam, takut keduluan Mirza yang sudah hampir pulang ke rumah. Sissy suruh tukang ojek mengebut. Tapi mereka berhenti dilampu merah. Sissy dan tukang ojek potong jalan, lewat jalan kampung. Suasana heboh dan seru saat Sissy melewati jalan kampung dengan mengebut supaya cepat sampai rumah.

Sinopsis Cinta Kerena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 3 Maret 2020.

Di rumah kontrakan barunya, Keisya dan Ivan saling menguatkan. Tidak apa-apa mereka hanya tinggal di rumah kontrakan kecil. Ivan janji bakal kerja lebih rajin memulai usaha baru demi Keisya dan anak mereka.

Di rumahnya, Keisya tanya soal Elsa. Mirza bilang kalau Elsa tak ke rumah mereka. Semua khawatir dan bingung Elsa ke mana. Saat itu, Dayat telepon Sissy, bilang kalau Fitri pingsan gara-gara Elsa.

Tiara pulang sampai rumah. Disambut sama Ajeng yang sibuk urusi Dita. Tiara menangis memikirkan perebatan dia dan Pram tadi. Ajeng tanya apa yang terjadi. Tiara tak sanggup cerita ke Ajeng.

Raisa pulang kerja sampai rumah dan ditanya bagaimana hasil kerjanya. Riasa walau sebenarnya kesal pada Ryan tak  bilang apa-apa pada Sri. Sri senang banget kalau Raisa betah kerja di situ.

Sinopsis Cinta Kerena Cinta SCTV Hari Ini Selasa 3 Maret 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait