Sinopsis Kisah Cinta Anak Tiri SCTV Hari Ini Selasa 3 Maret 2020

Binsar Hutapea | 3 Maret 2020 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Kisah Cinta Anak Tiri SCTV Hari Ini Selasa 3 Maret 2020.

Ben sampa rumah, muram banget. Andini lagi sibuk baca-baca buku. Ben heran, "Mama ngapain?" Andini bilang dia akan mulai kerja. Dia jadi guru SD. Ben pun bingung.

Diandra sedih banget. Tapi malah dimarah-marahi Clara dan Lena dan disuruh tak usah cengeng. Disuruh kerja, pasang bendera kuning, masak kue, siapkan minuman, dll. Diandra telepon Yulia minta dia datang. Elsa sodorkan kertas dan tanya, "Kak Diandra enggak telepon Kak Ben?" Diandra tertegun.  

Ben yang lagi makan bareng Andini dapat telepon dari Clara. Clara minta Ben datang ke tahlilannya.  Ben kaget dengar Harun dinyatakan meninggal. Clara menghasut Diandra agar tak mau undang Ben.

Diandra, Elsa, Lena, dan Clara sedang sambut para tamu. Diandra dan Elsa keliatan sedih banget. Sementara Lena dan Clara malah terima tamu sambil senyum gembira.

Sinopsis Kisah Cinta Anak Tiri SCTV Hari Ini Selasa 3 Maret 2020.

Ben dan Andini masuk ke dalam. Tapi pas itu posisi Diandra tak melihat ke Andini. Andini juga tak lihat Diandra. Andini tanya,"Mana pacar kamu Ben?" Clara langsung peluk Ben dan bilang terma kasih pada Ben karena mau datang dan bilang saat ini berat banget buat dia. Clara kemudian salam Andini juga, "Ini mamanya Ben ya?"

Andini kemudian tanya mana mama Clara? Clara bilang lagi di belakang membersihkan foto ayahnya yang ketumpahan minuman. Clara pun persilahkan Andini dan Ben duduk. Di belakang, Diandra sudah obati tangan Elsa. Lena bawa foto Harun yang sudah dibersihkan. Dan suruh mereka berdua tak usah cengeng dan lembek.

Damar pulang ke rumah dan heran kenapa rumah kosong. Tanya pembantu. Pembantu kasih tahu ibu dan Mas Ben ke tahlilan pacarnya Mas Ben. Damar kaget banget, Damar langsung panik.

Sinopsis Kisah Cinta Anak Tiri SCTV Hari Ini Selasa 3 Maret 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait