Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 4 Maret 2020

Binsar Hutapea Rabu, 4 Maret 2020 15:45:23
Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 4 Maret 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 4 Maret 2020.

Sissy dan Ryan masuk ke dalam rumah. Ryan panggil Bik Inem minta dicarikan pinjaman kaus buat Sissy. Sissy bilang tak usah, tapi Ryan maksa. Saat itu, sambil menunggu kaus dari Bik Inem, Sissy lihat mainan bayi. Ryan cerita kalo pembantunya menemukan bayi di depan rumahnya beberapa hari lalu.

Sissy kaget dan penasaran. Sissy jadi pengin lihat. Ryan bilang dia kasih nama Suri, dari kata PERMAISURI. Karena begitu melihat bayi itu, dia langsung merasa bayi itu bagai permaisuri di hatinya. Sissy termangu dan merasa Ryan sayang banget sama bayi itu.

Sementara itu, di bagian lain rumah Ryan, Lala lihat itu semua dan tampak panik. Lala bilang untung dia tadi buru-buru keluar dari kamar bayi kalau enggak Sissy bisa lihat. Saat itu, Lala panik banget dan berpikir dia harus pergi dari situ. Lala marahi Dimas yang bikin dia dikejar-kejar Sissy dan Mirza. Dimas juga protes dan bilang kalau dia juga dikejar-kejar melulu oleh mereka. Lala minta Dimas lakukan sesuatu.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 4 Maret 2020.

Di rumah Ryan, Sissy sudah selesai kerja. Sissy agak khawatir karena hari sudah makin sore. Ryan mau mengantar Sissy pulang. Sissy menolak karena masih harus balik ke bengkel.

Mirza balik ke rumah dan tanyakan di mana Sissy dan Aksa. Elsa yang sudah di rumah, nyerocos ngomongin Sissy yang keluyuran seharian. Katanya sih ke rumah Fitri. Tapi tak jelas.

Di kamar, Mirza baru selesai mandi dan tanya Sissy melakukan apa saja seharian? Mirza cerita kalau dia melihat di jalan ada montir yang mirip banget dengan Sissy. Mirza sempat tanya ke Sissy itu bukan kamu kan?

Di rumah Tiara, Ajeng lapor kalau Dita demam. Tiara bingung banget karena dia belum gajian, jadi tak bisa bawa Dita ke dokter. Tiara lalu carikan obat warung buat Dita. Tiara sedih banget.

Mirza memeluk Aksa dan bilang kalau dia sayang banget pada Aksa. Mirza termangu ingat pada Missy. Mirza bertanya-tanya sedih di mana Missy sekarang. Sissy yang baru keluar dari kamar mandi lihat itu. Dia ikut sedih.

Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Rabu 4 Maret 2020.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.