Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 5 Maret 2020

Redaksi | 5 Maret 2020 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 5 Maret 2020. Hiro masih menemani Tari, di sana ada dokter. Dokter bilang kondisi Tari baik-baik saja. Cuma ada masalah di bagian perut, nanti hasil labnya akan dokter kasih tahu. Hiro dan Tari berterima kasih.

Sementara Toni yang fight sama Bagas, akhirnya Toni belur juga, kalah sama Bagas. Toni diusir Bagas dan anak Jocker. Toni pergi dari sana sambil meringis kesakitan. Bagas dan anak Joker menertawakan Toni.

Saat Toni mau naik motor, dihampiri Tejo. Toni kaget melihat Tejo. Tejo minta Toni jangan pergi dulu. Jaylani mau datang. Toni heran. Tejo bilang sudah kasih tahu Jaylani soal Toni. 

Hiro masih bersama Tari, masih mikirin preman-preman yang menyerang mereka. Tapi ketika itu, HP Hiro bunyi, ada panggilan dari Jaylani. Hiro pamit angkat telepon di luar. 

Hiro terima telpon dari Jaylani. Jaylani cerit asoal Toni. Hiro kaget dan heran kok bisa gitu? Jaylani juga tidak tahu, ini bahaya. Jaylani minta Hiro segera cari Toni dan bicara sama dia. Apa masalah dia, dan bantu selesaikan.

Mocca dan Ayumi masih berusaha menghibur, menenangkan Marissa yang sedih. Marissa seolah sudah cerita juga ke Mocca, soal Toni nembak Tasya. Ketika itu Bu Astri masuk, dia menyuruh Ayumi temeni Erdin. Ayumi kaget.

Ayumi menemui Erdin dengan heran. Ayumi bertanya kok Bu Astri baik sama dia? Kohar dan Mang Toha kasih tahu Ayumi kalau Bu Astri sudah setuju Ayumi sama Erdin. Bu Astri mikir kalau Ayah Erdin itu juragan Minyak.

Tasya yang mau ke cafe, dapat telepon dari Hiro. Hiro tanya Toni. Tasya bilang masih di rumah dan baru mau berangkat ke cafe. Hiro minta maaf, dia mau coba telepon ke cafe. Tasya kasih tahu kalau tadi Toni datang dan nembak Tasya.

Di rumah sakit, dokter mendatangi Tari dan memberikan hasil analisa. Dokter bilang kalau tendangan di perut Tari mengenai bagian rahim. Tari syok mendengarnya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait