Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 5 Maret 2020

Redaksi | 5 Maret 2020 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Karena Cinta SCTV Hari Ini Kamis 5 Maret 2020. Di pemakaman, Sofie dan Raisa baru datang. Mereka ikut mengucapkan belasungkawa. Raisa mengerti bagaimana rasanya kalau dia sampai kehilangan anaknya. Raisa menguatkan Sissy. Raisa lalu menanyakan soal Aksa.

Yuni kelihatan lagi heboh mengurus Aksa. Sri yang baru datang mengambil Aksa dari gendongan Yuni. Saat itu Sissy dan lainnya tiba di situ. Terjadi rebutan. Sri tak rela cucunya dirawat sama Sissy.
 
Raisa membawa Sri pergi dengan ditemani Sofie. Mirza mengejar Raisa. Mirza dan Raisa bicara berdua. Mirza memperingatkan Raisa untuk menjaga ibunya. Mirza bilang sejak awal dia ragu Raisa menitipkan Aksa ke Sissy.

Pengurus makam sedang bicara sama Ivan dan Keisya. Dia menagih semua biaya pemakaman ke Ivan sama Keisya sebagai perwakilan pihak keluarga. Ivan kaget karena ternyata biayanya besar sekali.

Mereka semua sudah pulang ke rumah kontrakan Sissy dan mirza. Mirza mengantar Sissy istirahat di kamar sambil menggendong Aksa. Sissy dekap Aksa dengan erat. Sissy bilang tak sanggup kalau harus kehilangan Aksa juga.

Saat Mirza keluar kamar, Fitri menanyakan keadaan Sissy? Mirza bilang sudah mulai membaik. Fitri titip Sissy ke Mirza karena ini pukulan yang sangat berat buat Sissy. Fandi lalu mengingetkan bahwa mereka semua berduka. 

Raisa terlihat sudah di kantor. Dia memberikan berkas yang harus ditanda tangani Ryan. Saat menunggui Ryan yang sedang menandatangani berkas, dia teringat omongan Sri. Raisa salah tingkah sendiri dan jadi sewot.

Raisa balik ke meja kerjanya. Raisa bertekad tak akan mau dijodohin sama Ryan. Karena saat ini fokusnya adalah jadi orang baik dan cari uang buat kebutuhan Aksa dan Sri.

Di ruang kerjanya, Ryan telepon Bik Inem. Bik Inem diminta membawa Suri ketemu dia. Bik Inem menurut walau setelah tutup telepon agak ngedumel. Sejak tak ada baby sitter, kerjaannya nambah!

Sissy lagi gantiin popok Aksa sambil memanggil Aksa dengan sebutan Missy. Saat itu sorot mata Sissy terlihat kosong. Mirza sedih banget.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait