Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 5 Maret 2020

Redaksi | 5 Maret 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 5 Maret 2020. Angga tampak berada di ruang tamu bersama Era dan Ariel di dan lagi ngobrol santai. Mereka membahas kecerdasan papa. Berkat kecerdasan papa kita nggak jadi bangkrut, katanya. 

Andra masih mencari-cari Nita. Tapi nggak ketemu juga. Andra lalu kepikiran mau sebar informasi ini di medsos siapa tahu ada teman-temannya yang melihat Nita. Andra pun posting di medsos.

Nita yang kangen dan pengin tahu kabar Andra, Lala dan Langit berencana mau melihat-lihat foto foto Andra di medsos. Nita buka medsos Andra, tapi dia malah membaca postingan Andra yang meminta Nita agar pulang.

Galuh di ruang tengah mikir, mumpung Andra lagi sedih, sekarang saatnya dia buat menghibur Andra. Galuh pun melepon Andra.

Cinta masih menunggu di kamar mami Barbie. Sambil menunggu dia melihat-lihat sekitar. Saat itu Cinta menemukan beberapa kertas yang ada di meja mami Barbie. 

Saat seorang klien laki-laki setengah baya masuk kamar, Cinta kaget. Dia memberondongnya dengan bermacam pertanyaan. Tapi pria itu langsung mau mendekati dan memeluk Cinta. Cinta yang panik mendorong pria itu.  

Saat itu terdengar suara jendela dipecah dari luar. Samudra yang mendengar langsung melompat masuk dan melawan pria itu. Dia berhasil menyelamatkan Cinta.

Cinta yang ketakutan sampai menangis. Sam tak tega, dia peluk dan tenangin. Sekarang semua sudah aman, katanya. Cinta minta maaf karena tak menurut sama Samudra.

Novi lagi di kamar bersama Vina. Vina bertanya, mama serius? "Jadi malam ini Cinta bakal hancur dan besok Samudra pasti akan jadi milik aku?' tanyanya. Novi bilang iya. Vina seneng bukan main.
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait