Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 6 Maret 2020

Binsar Hutapea | 6 Maret 2020 | 14:19 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 6 Maret 2020.

Bik Aah tampak masih meringis kesakitan dan minta maaf ke Toni karena sudah merepotkan. Ketika itu Hiro datang, Toni kaget juga karena tidak keburu pergi. Toni kasih tahu kalau Bik Aah kepelet.

Hariman akhirnya menghampiri Tasya. Hariman tanya memangnya ada masalah apa. Tasya baru tersadar kalau Toni tinggal bareng Hariman, apa di rumah Toni lagi ada masalah?

Tari curhat ke Uli Cs soal dia tidak bisa punya anak. Uli Cs bilang bukannya Hiro sudah tidak pedulikan soal itu? Tari bilang iya, tapi apa mungkin Hiro tidak akan berubah? Tari khawatir juga.

Hiro dan Toni duduk sambil menatap halaman. Hiro tanya ada masalah yang dihadapi Toni. Toni bingung, dia tidak berani cerita pada Hiro. Tapi Hiro mendesak Toni, dia khawatir Toni salah jalan lagi.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 6 Maret 2020.

Hariman masih berpikir, dia bilang Toni tidak cerita apa-apa soal hubungannya dengan Marissa. Tapi Hariman kayak berusaha membuat Marissa untuk tidak usah cari tahu kenapa. Toni akhirnya cerita juga ke Hiro, kalau Marissa ternyata adiknya Toni, beda bapak, tapi sudah jelas kalau ibu mereka sama. Kuburan ibunya Marissa sama dengan Kuburan ibunya Toni. Hiro kaget. Tapi kemudian Hiro bilang, kalau Toni jangan berhenti menyanyangi Marisa apalagi menyakiti perasaan Marissa. Hiro bilang sebaiknya Toni cerita apa adanya pada Marissa, kasihan Marissa.

Erdin, Ayumi, dan Marissa sudah di jalanan. Marissa tampak mengebut, Ayumi ngomel, "Woyyy, jangan ngebut-ngebut dong!" Erdin terpaksa menemani Ayumi yang malah berhenti. Erdin tanya kenapa berhenti.

Hiro masih bersama Toni, mereka juga mendengar suara azan magrib. Hiro mengajak Toni untuk pergi berangkat ke masjid. Toni bersedia, lalu mereka pun bersiap untuk pergi ke masjid.

Marissa baru tiba, dia ketuk pintu dan yang buka Bik Aah mau saalat. Marissa tanya Toni, ternyata ada di rumah. Bik Aah sedikit cerita kalau Toni Babak belur, dirawat sama Bik Aah.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 6 Maret 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait