Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 10 Maret 2020

Redaksi | 10 Maret 2020 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 10 Maret 2020. Darko kesal begitu melihat ternyata ada motor yang masih mengejarnya, apalagi Toni mulai teriak dan mennyuruhnya minggir. Tari yang sudah sadar juga berusaha bikin kekacauan di dalam. Tari minta tolong ke Toni.

Ayumi pulang bareng Erdin. Bu Astri kaget dan cemas melihat Erdin babak belur. Bu Astri bertanya apa yang terjadi? Erdin menjelaskan kalau dia membantu Jefri tapi malah dia yang babak belur. Mang Toha jadi menertawakan Erdin.

Jefri yang baru pulang kaget karena Mocca tidak ada di bengkel. Rupanya dia sudah pulang duluan. Jefri heran, kenapa Mocca tidak menunggunya. Babe Rojaq bingung juga, tapi tidak berani cerita kalau Mocca mau balapan.
 
Ayumi muncul bawa obat-obatan lalu dia mau mengobatin luka Erdin tapi tidak boleh sama Bu Astri. Malah jadi Bu Astri yang obatin Erdin. Padahal penginnya diobati sama Ayumi. 

Tari terus berontak, anak buah Dhani kesulitan bikin Tari pingsan lagi. Tari bahkan berhasil mennarik tangan yang membawa mobil hingga mobil oleng dan menabrak pohon.Tari buru-buru membuka pintu mobil dan keluar dari sana.

Hariman baru mau pergi, tapi Tasya bawa Hiro keburu datang. Hariman dan Agil kaget. Tasya mencoba menjelaskan tapi Hiro keburu terhuyung jatuh. Kepalanya sakit lagi. Hiro lalu ditidurkan dan diberi obat penenang. Bik Aah memberikan obat yang biasa Hiro makan sakit kepala. Setelah semua keluar, Hariman mau denger cerita Tasya, kenapa Hiro bisa jadi seperti itu.
 
Sementara itu Tari yang masih lari dari kerjaran malah jatuh dan berhasil dikejar sama Darko dan anak buah Dhani. Tapi Tari melakukan perlawanan. Terjadi perkelahian, tidak lama kemudian Toni muncul.

Bobby kaget begitu melihat salah satu anak bandit membawa Jaylani CS ke rumahnya. Bobby ngumpet. Anak Bandit bilang Bobby biasa ngumpet di rumah ini, di sana juga ada motor Bobby.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait