Sinopsis Kisah Cinta Anak Tiri SCTV Hari Ini Selasa 10 Maret 2020

Redaksi Selasa, 10 Maret 2020 16:00:26
Sinopsis Kisah Cinta Anak Tiri SCTV Hari Ini Selasa 10 Maret 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Kisah Cinta Anak Tiri SCTV Hari Ini Selasa 10 Maret 2020. Clara sudah dandan dan memakai kostumnya sendir. Dia pergi sambil membawa tas juga isi kostum Diandra. Dia ketemu Aldo. Clara bingung. "Do kok kamu nggak pakai kostum?" tanyanya.  Aldo bilang, loh ini kostumku. Clara makin bingung.

Clara ketemu Lena yang baru pulang. Lena kasih tahu semua sudah berhasil. Diandra sudah dia kurung di rumah sakit. Nggak ada yang tahu. Dia nggak akan bisa ke pesta, katanya.

Elsa mau protes kenapa baju Diandra dipakai. Elsa yang melihat mereka kasak-kusuk jadi curiga. Elsa jadi mikir, jangan-jangan mama Lena melakukan sesuatu ke Diandra?

Sementara Diandra yang berada di dalam ruangan ketakutan. Dia mencoba keluar tapi tak bisa. Diandra bingung gimana cara isa keluar dari sana.
 
Elsa samperin bibik dan menulis di kertas minta bibik anterin ke rumah sakit. Bibik bingung dan bertanya mau ngapain ke rumah sakit? Elsa bilang dia mau menolong Diandra yang dikurung di sana.

Pesta di rumah Felly sudah dimulai. Aldo dan Clara tiba d sana. Felly langsung minta Aldo menyanyi biar teman-temannya semua terkesan karena pesta ultahnya ada bintang tamu terkenal.

Elsa mondar-mandir dengan cemas. Lena yang curiga menegurnya, ngapain kamu mondar-mandir? "Bikin pusing aja," katanya. Elsa bingung. Kalau begini caranya dia nggak akan bisa pergi.

Ben cemas karena Diandra belum datang. Yulia bilang tenang aja, kita tunggu dululah. Yulia lalu mengajak Ben siap-siap aja. Tak jauh dari situ, diam-diam Marcel melihat dengan sinis. Marcel lalu mendekati Clara dan ber tanya yakin nih Diandra nggak akan datang kan? Clara bilang, yakin. Pokoknya semua akan lancar.

Ben bicara sama Aldo. Ben ternyata request lagu. Aldo nggak mau. Ben mohon ini penting. Aldo bilang, lo kan bukan yang punya acara. Ben putus asa, tapi Yulia kemudian ada akal.
 

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.