Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 10 Maret 2020

Redaksi Selasa, 10 Maret 2020 18:00:23
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 10 Maret 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 10 Maret 2020. Intan kembali dengan membawa nampan dengan dua mangkuk mie instan. Satu lengkap pakai telor, bawang goreng, sayuran. Sedang yang satu polos mie doang. Ariel langsung mau ambil yang lengkap.

Vina sudah berada di jalanan dekat pasar.  Dia menelepon Ariel, bilang kalau belum membeli sembako buat besok. "Ke pasar yuk sekarang?" ajaknya. "Astaga Vina! Soal kaya gitu masa juga harus gue yang urus sih? Lo urus sendirilah," jawab Ariel.

Intan yang melihat Ariel yang marah-marah mencoba memberi nasehat. "Mas, Intan kasih nasehat ya. Sama perempuan itu, nggak boleh seperti itu mas," katanya mengingatkan. 

Sam memacu motornya mendekati motor yang dinaiki Cinta. "Mau bareng nggak?" tanyanya. "Ogah. Mendingan ngasih rejeki ke ojek lain daripada diboncengin sama cowo sendiri yang egois," jawab Cinta. Sam tertawa mendengarnya. "Coba aja pesen ojek online, palingan juga dapetnya gue," kata Sam.

Feri dan Wening sudah tiba di vila. Saat lagi sendirian di kamar, Feri memandangi SMS-nya yang nggak dibalas dengan sedih. Wening yang melihat jadi heran. "Mas Feri kenapa?" tanyanya. Feri kaget tapi lalu mengelak.

Saat Feri ke toilet, Wening makin curiga. Muka Feri dari tadi murung terus, kenapa ya? Wening yang penasaran diam-diam mengambil HP Feri dan membukanya. Dia melihat ternyata Feri kirim SMS ke Samudra. Wening heran Feri minta maaf sama Samudra? Jadi beneran mereka berantem, tapi kenapa, tanyanya.

Sementara di tempat lain Sam tengah bersedih banget. Ternyata papanya memang jago banget mencari alasan. Kaya gini gimana aku bisa percaya sama kata-katanya, janji janjinya, sumpah-sumpahnya bahwa dia betul sudah nggak ada hubungan apapun sama Lila?

Novan masih di rumah sakit. Saat Laras datang Novan senang.

Di tempat lain Cinta lagi belanja sembako. Sam diam-diam mengikuti. Coba gue liat, sok-sokan mau belanja sembako sendirian, dia pikir enteng apa bawanya, kata Sam. Eh dari sisi lain, Vina malah melihat Samudra. Vina yang juga lagi belanja memanfaatkan kesempatan. Vina mengaku keberatan bawa barang belanjaan dan minta dibantuin sama Sam, tapi Sam nggak mau.

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.