Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 11 Maret 2020

Binsar Hutapea | 11 Maret 2020 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 11 Maret 2020.

Mocca sedang membujuk Bu Astri untuk bantu dia merayu Jefri karena Mocca terlanjur janji pada Jefri untuk tidak balapan lagi. Hal itu untuk membuktikan cinta Mocca pada Jefri, tapi di sisi lain Mocca juga cinta pada dunia balap.

Bude Merry pulang dan kaget mendapati Selina yang sudah berantakan rambutnya tapi sambil pakai gaun pengantin. Bude Merry terbengong-bengong.

Darko menelepon Dhani. Darko kasih tahu kalau Tari mau bantu membuat Hiro menikahi Selina. Tapi Tari minta dia diberi kesesempatan untuk bicara pada Hiro. Dhani kaget.
Dhani masuk ditemani Bude Merry. Selina yang sudah mengenakan baju pengantin langsung tanya ke Dhani, di mana Hiro. Hiro sudah siap atau belum? Selina sudah tidak sabar menikah dengan Hiro.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 11 Maret 2020.

Jefri sedang dikasih hidangan minuman oleh Bu Astri. Mocca sampai memijat Jefri, sok perhatian. Jefri penasaran, lalu tanya ada apa dengan Mocca.

Ayumi goda Marissa, kan ada Asep sebagai gantinya Toni. Marissa mengomel, dia tidak mencintai Asep. Ayumi minta bantuan Marissa untuk kasih tahu Bu Astri soal
Salim itu ayahnya Erdin.

Mocca galau dan mengomel sendiri. Kenapa Jefri malah ngomong kayak begitu padanya. Kok dia tak mau mengerti posisinya. "Gue mau balapan bukan berarti gue enggak cinta sama dia. Iiih, nyebelin banget tu orang," kata Mocca, sebal. 

Ayumi dan Marissa yang mau pulang malah berhenti. Ayumi tanya soal Toni dan menyuruh Marissa dekati Toni lagi sebagai abang. Jangan sampai dia balik lagi ke dunia jahat. Marissa berpikir Ayumi ada benarnya.

Darko menemui Tari lagi, Darko bilang kalau Dhani tidak mengizinkan Tari untuk bciara dengan Hiro. Tari berusaha meyakinkan Darko tapi Darko tetap tidak mau kasih Tari kesempatan bicara pada Hiro. Tari tampak kesal.

Jefri beres-beres, sebagian bajunya dia masukkan ke dalam tas. Kohar masuk dan heran, tanya Jefri mau ke mana? Jefri akhirnya bicara, dia mau cari tempat kos. Kohar kaget, buat apa?

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Rabu 11 Maret 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait