Sinopsis Kisah Cinta Anak Tiri SCTV Hari Ini Rabu 11 Maret 2020

Binsar Hutapea | 11 Maret 2020 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Kisah Cinta Anak Tiri SCTV Hari Ini Rabu 11 Maret 2020.

Diandra pulang ke rumah hujan-hujanan. Elsa melihat dan kaget. Elsa lari dan membawakan payung buat Diandra. Elsa bingung Diandra kenapa. Diandra peluk Elsa, menangis.

Clara pulang. Clara ledek Diandra. Lena muncul dan bertanya pada Clara. Clara bilang berhasil, "Ben kan cintanya sama aku. Jelaslah dia balik ke aku."

Pak Tatang datang ke sekolah pagi-pagi. Dia kaget ketemu Diandra sudah datang pagi-pagi di sekolah. Diandra mengarang alasan. Dalam hati, Diandra sengaja berangkat pagi -pagi untuk menghindari Ben.

Ben datang ke rumah dan kecewa karena Diandra tak ada di rumah. Clara memaksa ke sekolah bersama Ben. Aldo tiba-tiba datang ke sana. Ben suruh Clara berangkat dengan Aldo saja.

Sinopsis Kisah Cinta Anak Tiri SCTV Hari Ini Rabu 11 Maret 2020.

Aldo bersama Clara. Aldo bilang ke Clara, gara-gara Clara putus dan memilih Ben, dia kehilangan banyak followers. Apalagi kasus Aldo marahi anak kecil viral. Aldo minta tolong Clara buat terima jadi pacarnya lagi. 

Ben datangi Diandra di kelas. Tapi Diandra langsung menghindar. Ben kecewa. Clara datang ke sana. Clara bersikap mesra pada Ben. Ben bingung harus bagimana.

Elsa diajak pergi Lena. Elsa ketakutan. Lena diam-diam kirim pesan ke Timo. Dia sudah siap bawa Elsa. Timo sudah siap belum?

Yulia ajak Diandra ke perpus saat  istirahat. Diandra lega. Dia malas banget ketemu Ben di kantin. Tapi dia kaget karena ternyata Ben ada ada di perpus menunggu dia.

Sinopsis Kisah Cinta Anak Tiri SCTV Hari Ini Rabu 11 Maret 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait