Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Rabu 11 Maret 2020

Binsar Hutapea Rabu, 11 Maret 2020 16:30:23
Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Rabu 11 Maret 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Rabu 11 Maret 2020.

Di apartemen, Dodo sodorin tisu ke Luna. Dodo tahu Luna pasti kaget banget karena Shakila tiba-tiba sudah ada di sini. Dodo bilang kalau Luna dan Arsa beruntung ikutan ke sini bareng Arsya.

Shakila turun dari mobil dan terhuyung. Arsa buru-buru tangkap dan mau memapahnya. Shakila bilang dia bisa sendiri. Arsa kesal," Bisa sendiri gimana. Udah lah." Arsa langsung gendong Shakilla.

Arsa masuk gendong Shakilla. Jojo dan Nasya juga Bu Maya dan Pak Ilham lihat, mereka meledek, "Ih Mama udah gede digendong. Haha." Shakilla cemberut,"Tuh kan apa aku bilang, diledekin kan."

Arsa membaringkan Shakila di kasur. Shakilla menangis terharu bilang dia bahagia banget karena Arsa tak pernah berhenti memperlakukannya dengan sikap manisnya, tiap hari selalu merasa jadi pengantin baru.

Arsa telepon Luna. Luna lagi di taksi. Arsa minta maaf pada Luna, sudah improvisasi tadi pas ada Shakila. Luna makin termangu di taksi. Yang namanya kedua, memang cuman kebagiaaan sisa-sisa.

Dewi pamit mau balik dulu pada Arsa. Arsa melihat Dewi yang tampak lesu. Dewi ingat saat Angga cerita kalau dia sudah pernah menikah dan punya anak di belakang Dewi. Arsa tanya apa Angga dan Dewi baik-baik saja?

Di kafe, Arumi lagi melamun sembari mengaduk-ngaduk kopi di depannya. Dia kepikiran Angga. Arumi menggelengkan kepalanya kencang-kencang. "Gue nggak boleh punya perasaan ini," batinnya. 

Dewi curhat pada Arsa kalau dia dan Angga bertengkar soal bayi tabung. Dewi jadi ragu, maju-mundur antara jadi mau pinjam uang ke Shakila atau tidak. Arsa bilang akan pinjamkan uang ke Dewi dan Angga.

Angga goda Arumi bilang kalau Arumi ternyata lagi suka pada cowok ya? Dia tanya siapa, apa dia kenal dengan orang itu.  Arumi menggeleng. Angga sebut nama-nama yang dia tau. Arumi bilang salah semua.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.