Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Kamis 12 Maret 2020

Binsar Hutapea | 12 Maret 2020 | 16:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Kamis 12 Maret 2020.

Dewi terhenti mendengar suara Arsa dan berpikir kok kayak suara…. Dewi menengok dan kaget. Dewi berbalik dan memanggil Arsa. Pas banget Arsa lagi mengeluarkan kunci kamar. Arsa langsung sembunyikan kunci.

Angga masih mondar-mandir gelisah sambil ngedumel kenapa Dewi egois, kenapa Dewi selalu kekanak-kanakan. Kenapa harus matikan HP. Arumi bilang ke Angga kalau cewek lagi pengin sendiri itu bakal kayak begitu.

Di koridor hotel, Dewi menatap Arsa dan Luna bergantian, menunggu jawaban mereka. Arsa langsung sok sebal ke Dewi. Sembarangan saja kalau ngomong, nanti ada yang dengar salah paham deh.

Arumi pukul lengan Angga. Pantesan saja Dewi suka emosi pada Angga, sementara Angga sendiri juga kadang suka enggak berpikir. Apa kata orang kalau tahu Angga ada di rumah Arumi sementara istrinya lagi kabur dari rumah.

Di kamar, Arumi memukul-mukul bantal saking tak bisa menahan perasaannya lagi. Kalau begini terus, bisa-bisa Angga akan curiga dan bahkan tahu kalau sebenarnya Arumi ada hati pada Angga.

Di coffee shop, Arsa geleng-geleng kepala setelah dengar cerita Dewi yang kabur dari rumah. Arsa ingatkan Dewi soal kompromi dalam pernikahan. Angga membaca pesan Dewi dan teriak panggil Arumi. Dewi minta dijemput di hotel. Alhamdulillaaah, Angga peluk Arumi erat-erat sampai Arumi tak punya kesempatan buat lepas dari pelukan Angga.

Shakila duduk menunggu di teras. Badannya terasa lemah. Ketika bersin, Shakila menutupi mukanya dengan tisu. Shakila melihat ada bercak darah di sana. Buru-buru Shakila bungkus tisu itu dengan tisu lain.

Di dalam, Maya dan Ilham lagi duduk di sofa ruang tamu. Shakila dan Luna datang. Luna menyapa Maya dan Ilham dengan sopan. Ilham bilang pasti Luna mau jemput anaknya.
Luna salah tingkah di mobil Ilham. Zidan di belakang. Mobil Ilham pergi. Maya tanya ke Shakila memangnya Arsa akrab dengan anaknya Luna? Shakila bilang kan sudah beberapa kali ketemu.

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait