Sinopsis Kisah Cinta Anak Tiri SCTV Hari Ini Kamis 12 Maret 2020

Binsar Hutapea Kamis, 12 Maret 2020 15:45:23
Sinopsis Kisah Cinta Anak Tiri SCTV Hari Ini Kamis 12 Maret 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Kisah Cinta Anak Tiri SCTV Hari Ini Kamis 12 Maret 2020.

Diandra dan Ben dihukum membereskan buku perpus yang banyak banget.  Diandra diam. Ben juga diam. Diandra menghindar ke pojok lain. Tiba-tiba tumpukan buku malah mau ambruk. Diandra kaget, menjerit. Ben segera lindungi. Ben tertiban tumpukan buku. Diandra yang panik kelepasan,"Ben bilang kok kamu perhatian? Kamu katanya benci sama aku?"

Andini tiba di taman bermain. Dia putuskan buat cari Elsa di sana. Elsa kebingungan di dalam taman bermain. Dia harus bagimana, tak  bisa keluar tapi dia tak bisa di sini terus. Tiba-tiba Andini lihat Elsa. Andini panggil Elsa.

Damar datang ke sekolah Andini. Tanya Andini di mana. Dia dikasih tahu Andisi sudah pulang. Damar heran, kenapa Andini belum sampai rumah. Dia tanya tahu enggak
k emana Andini pergi?

Sinopsis Kisah Cinta Anak Tiri SCTV Hari Ini Kamis 12 Maret 2020.

Clara sampai rumah. Dia lihat Lena lagi happy. Clara tanya, Lena kasih tahu lagi tunggu transferan. Clara kaget saat tahu Lena sudah kasih Elsa di taman bermain. Tapi nanti kalau Diandra tanya, bagaimana?

Diandra keluar dari sekolah. Ben di sampingnya. Diandra bilang, untuk apas sih mengikuti dia? Ben bilang siapa yang ikuti, mereka  kan dihukum bareng, selesai bareng.

Elsa di sisi lain taman bermain.Tiba-tiba ada badut boneka yang tawarin Elsa mainan. Ajak Elsa main. Elsa tertawa saat badut itu gandeng Elsa. Andini jadi kehilangan jejak…
Elsa dibawa ke tempat sepi. Badut itu buka kepalanya. Ternyata dia Timo. Elsa panik banget. Badut itu bekap Elsa. Elsa menangis ketakutan.

Diandra dan Ben tiba di taman bermain. Mereka cemas dan pandang berkeliling. Diandra coba tanya ke seorang penjaga di sana. Liat Elsa enggak? Penjaga itu kasih tahu tadi ada lari ke arah sana. 

Sinopsis Kisah Cinta Anak Tiri SCTV Hari Ini Kamis 12 Maret 2020.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.