6 Film dan Serial yang Tak Boleh Dilewatkan Akhir Pekan Ini

Redaksi | 13 Maret 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jika Anda tidak tahu apa yang harus dicari, berikut ini adalah rekomendasi tayangan baru dan populer di Netflix Indonesia yang tidak boleh Anda lewatkan minggu ini. Mulai dari berperang melawan zombie di Kingdom hingga mengocok perut lewat Spenser Confidential, akhir pekan Anda akan menjadi lebih berwarna dengan Netflix.  

Kingdom Season 2

Setelah menutup musim pertama dengan kesuksesan yang besar, serial Korea Kingdom akhirnya kembali hari ini dengan musim kedua. Kita dapat mengetahui kelanjutan kisah Putra Mahkota Lee Chang (Ju Ji-hoon) dalam menghadapi rencana jahat Klan Cho serta ancaman dari korban wabah yang berubah menjadi mayat hidup. Seperti yang pernah disampaikan oleh sutradara Kingdom Kim Seong-hun, akan ada banyak pertarungan besar di musim kedua – termasuk pertarungan puncak di episode akhir – yang tidak boleh dilewatkan akhir pekan ini. 

Spenser Confidential

Jika Anda mengalami minggu yang berat dan membutuhkan hiburan, cari Spenser Confidential di Netflix. Menghadirkan Mark Wahlberg, film ini mengikuti perjalanan seorang mantan polisi pembuat onar dalam menyelidiki kasus pembunuhan mantan rekan kerjanya. Bersama-sama dengan seorang petarung MMA yang tidak tahu diri, yang dimainkan oleh Winston Duke, keduanya akan mengocok perut Anda dengan candaan dan aksi mereka.

Once Upon a Time in Hollywood

Once Upon a Time in Hollywood akhirnya hadir di Netflix, dan tidak mungkin Anda melewatkannya. Berlatar belakang tahun 1969 di Los Angeles, film ini mengikuti kisah seorang aktor dan pemeran penggantinya dalam menghadapi industri perfilman Hollywood yang telah berubah. Bertabur bintang papan atas, film pemenang penghargaan bergengsi, maha karya Quentin Tarantino – tentunya Anda tidak membutuhkan alasan lain untuk menyaksikannya.  

Hi Bye, Mama

Aktris cantik asal Korea Kim Tae-hee akhirnya kembali setelah lima tahun hiatus lewat Hi Bye, Mama, dan tentunya tidak ada yang mau melewatkan penampilannya. Serial ini bahkan berhasil mencetak rating tinggi sebesar 5,9% di episode pertamanya. Hi Bye, Mama menceritakan hantu seorang wanita yang kembali hidup selama 49 hari. Wanita ini pun bertekad untuk berkumpul bersama keluarganya lagi – yang ternyata sudah memiliki kehidupan baru. Luangkan waktu Anda pada akhir pekan ini karena Hi Bye, Mama tayang setiap Sabtu dan Minggu di Netflix dengan jalan cerita yang semakin seru.

Joy

Jika Anda sudah lama tidak menyaksikan Jennifer Lawrence, coba temukan Joy di Netflix. Penampilannya yang spektakuler dalam film ini membuatnya berhasil memenangkan penghargaan aktris terbaik pada kategori film musikal atau komedi di Golden Globe Awards. Joy – karakter yang menjadi nama judul – merupakan seorang wanita yang berjuang untuk mendirikan sekaligus memimpin bisnis keluarga. Film ini sangat inspiratif, sehingga mungkin saja Anda akan menghabiskan akhir pekan dengan membayangkan bisnis apa yang akan Anda bangun suatu hari nanti.

Money Heist (La Casa de Papel)

Jika Anda belum menyaksikan Money Heist, sebaiknya batalkan semua rencana akhir pekan dan fokus menyelesaikan ketiga musimnya. Serial asal Spanyol ini telah menarik banyak perhatian sejak musim pertamanya. Dengan rating 100% di Rotten Tomatoes dan 8,5 di IMDB, tentunya Anda tidak mau ketinggalan. Money Heist menceritakan tentang seorang dalang aksi kriminal yang dipanggil dengan The Professor, yang merencanakan aksi perampokan terbesar dalam sejarah: mencetak milyaran mata uang Euro di Royal Mint Spanyol. Pria ini pun merekrut delapan orang dengan kemampuan berbeda-beda yang rela melakukan apapun untuk membantunya menjalankan misinya. Musim keempat Money Heist akan segera hadir di Netflix tanggal 3 April mendatang.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait