Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 13 Maret 2020

Binsar Hutapea | 13 Maret 2020 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 13 Maret 2020.

Mocca, Ayumi, dan Marissa masuk kamar. Ayumi masih pusing memikirkan soal hubungan dia dan Erdin yang terancam. Marissa dan Mocca jadi ikut pusing.

Hiro menatap Tasya. Tasya jadi kikuk dan malu karena merasa bersalah. Tasya menunduk sambil minta maaf pada Hiro. Hiro malah bilang terima kasih karena sudah menyelamatkan dia dari pernikahan ini.

Bude Merry dan Dhani tampak kewalahan juga membawa Selina yang mengamuk sampai akhirnya Selina kecapaian sendiri dan pingsan karena lemas. Dhani tampak emosi, Bude Merry berusaha menenangkan Dhani.

Mocca melamun tentang Jefri. Marissa tanya apa yang dipikirkan Mocca. Mocca senyum dan bilang kasihan pada Jefri. Dia memang sudah banyak berkorban buat Mocca dan sekarang malah putus. Sementara Jefri makin terlihat akrab pada Saka Sc. Tapi kemudian Jefri tanya dengan heran, "kenapa kalian bantu gue?!! Dan jadi asyik kayak
sekarang ini sama gue?"

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 13 Maret 2020.

Dhani keluar bareng Bude Merry dari kamar Selina. Penghulu menghampiri dan tanya dengan polos,"sekarang gimana? Jadi nikah tidak? Kalau tidak jadi saya minta ongkos pulang dan ganti rugi waktu." Hiro mendekat dan bilang tidak jadi, karena Tari sudah ada di sinI. Dhani kaget juga melihat Tari ada di situ. Dalam hati dia kesal karena
Darko gagal jaga Tari.

Mocca kasih tahu Babe Rojaq kalau dia tidak akan masuk ke bengkel lagi. Bu Astri sudah mengizinkan Mocca balapan. Kemungkinan Mocca bakal sibuk latihan setiap hari, soalnya ada kelas teorinya juga. Babe Rojaq kaget.

Hariman mengajak Tasya duduk. Hariman pun bicara ke Tasya kalau dia yakin ucapan Tasya tadi ke Hiro bukan dari Jaylani tapi dari hati Tasya yang terdalam. Tasya terdiam.

Hiro bonceng Tari bareng Jaylani Cs. Ketika itu azan magrib terdengar. Mereka pun mampir ke masjid atas ajakan Hiro.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 13 Maret 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait