Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Jumat 13 Maret 2020

Binsar Hutapea | 13 Maret 2020 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Jumat 13 Maret 2020.

Angga sampai di lobi rumah sakit dan Dewi sudah menunggu. Angga mencari di mana Arumi berada. Dewi bilang sudah balik duluan, katanya ada presentasi. Angga kesal, "emang Angga enggak bisa nunggu sebentar?"

Ilham sedang menunggu cucunya pulang sekolah. Luna ternyata juga datang. Luna bilang llham sebenarnya tak perlu jemput Jojo dan Nasya, Luna memang berencana mau ke RS menengok Shakila.

Angga dan Dewi antre di depan ruangan dokter Syaiful. Di tempat antrean, ternyata banyak pasangan lain yang sedang mengantre. Dewi berbincang kecil dengan salah satu ibu hamil yang telah mengikuti program tersebut.

Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Jumat 13 Maret 2020.

Shakila lagi dipindahan ke ruang rawatnya. Ketika suster keluar, Arsa pakai kesempatan itu buat tanya ke Shakila, kenapa Shakila sembunyikan paspornya? Shakila jangan bohong lagi. Arsa minta Shakila jujur.

Angga ajak Dewi mampir lihat Shakila. Tapi ternyata Angga dapat telepon dari kantor. Angga jadi tak bisa menengok. Dewi bilang biar dia saja yang mampir. Angga kerja keras demi calon bayi mereka nanti.

Luna dan Shakila berduaan. Luna dengan halus tanya kenapa Shakila tak  pergi kemarin? Mbak enggak apa-apa? Pertahanan Shakila runtuh dan dia memandang Luna dengan air mata. Shakila bilang dia tahu Arsa selingkuh.

Arumi duduk di kafe sambil bete. Bisa-bisanya presentasinya tidak tembus tadi. Llau ada suara Angga, "Lo kebanyakan mikirin gue sih?" Arumi kaget. Angga baru beres meeting dengan temannya. Arumi marah-marah, "lo ini ada di mana-mana."

Luna menangis sambil jalan. Tak sengaja Luna dengar dokter lagi instruksi ke suster untuk siapkan jadwal kemoterapi buat Shakila. Kondisinya kritis dan harus segera ada pertolongan.

Arsa dan Luna ketemu di kafe dekat RS. Luna bilang ke Arsa kalau dia sudah tahu kenapa Shakila enggak jadi pergi kemarin. Shakila tahu dia selingkuh. Arsa kaget tapi tak heran. Arsa sudah punya feeling.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait