Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 16 Maret 2020

Binsar Hutapea Senin, 16 Maret 2020 15:15:59
Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 16 Maret 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 16 Maret 2020.

Toni dan Marissa berduaan, mereka sama-sama kaku. Marissa berusaha terlihat senang karena punya kakak seperti Toni. Toni tertawa dan bilang, "Bohong kamu." Toni juga bilang tidak menyangka dia punya adik cantik.

Jaylani dan Bono berpapasan dengan anak geng kampung. Jaylani dan Bono berusaha cuek. Walau tegang, mereka saling lewat. Setelah lewat, Jaylani dan Bono cemas. Siapa mereka? Bahaya nih!

Mocca dan Alvino bertemu tukang kebun atau warga yang sedang cari kayu bakar. Mocca tanya lokasi kemping. Tukang kebun bilang Mocca dan Alvino salah jalan. Akhirnya Mocca dan Alvino kembali lagi.

Jefri dan anak Bandit mendirikan satu tenda besar di tempat agak tersembunyi. Saka bilang di sini aman, tidak terlalu dekat dengan lokasi tempat kemping. Jefri mengiakan saja, tapi dia masih memikirkan Mocca.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 16 Maret 2020.

Bu Astri kasih tahu Hiro kalau Mocca mau menyusul, "Kita duluan saja yuk jalan." Akhirnya orang tua disuruh jalan duluan di temani yang lain. Sementara Hiro mau menunggu Jaylani balik lagi.

Tidak lama kemudian, malah muncul geng Anak Kampung bareng Evan. Evan yang tidak menujukan wajah mereka, jadi Hiro Cs tidak mengenalinya. Gerry sudah cemas dan berbisik ke Hiro, hati-hati.

Jaylani dan Bono heran tidak menemukan Kohar sampai ketemu sama Moca dan Alvino. Jaylani kaget lihat Alvino begitu dikenalkan pada Mocca karena mirip Andra. Mereka kenalan, lalu Jaylani tanya lihat Kohar tidak.

Babe Rojaq Cs dan Tari Cs sudah mendaki. Tari tidak enak hati. Dia merasa ada keributan diparkiran. Tapi Uli Cs bilang tak ada, itu paling suara binatang hutan. Uli sok mau jatuh, kecapaian, manja ke Ibes.

Hiro, Gerry kaget melihat Alvino. Karena mirip Andra. Mocca mengenalkan Alvino ke mereka. Bono malah dengan polos bilang kalau Alvino mirip mantan lakinya Tari. Alvino agak penasaran juga, Tari itu seperti bagaimana ya? Mocca bilang Tari itu sekarang pacarnya Hiro, leadernya CAL. Alvino menengok ke Hiro yang jalan paling depan. Alvino manggut-manggut.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 16 Maret 2020.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore