Sinopsis Kisah Cinta Anak Tiri SCTV Hari Ini Senin 16 Maret 2020

Binsar Hutapea Senin, 16 Maret 2020 16:00:23
Sinopsis Kisah Cinta Anak Tiri SCTV Hari Ini Senin 16 Maret 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Kisah Cinta Anak Tiri SCTV Hari Ini Senin 16 Maret 2020.

Clara pulang ke rumah. Dia kaget lihat Lena lagi menangis. Clara syok. Clara kaget lihat Bibik bantu Diandra. Diandra kasih tahu sebabnya. Clara panik, langsung menjilat Diandra.

Diandra masuk ke dalam. Mereka gedor-gedor memohon supaya dikasih masuk. Tapi Diandra tutup kupingnya. Bibik segera tutup semua gorden. Clara dan Lena yang nelangsa banget di luar rumah.

Di sekolah Andini minta satpam cari Elsa. Andini membatin, kenapa tiba-tiba Elsa lari dari sekolah lagi? Pasti ada sesuatu. Tahu-tahu Sita muncul. Sita bersikap manis ke Andini.

Diandra di dalam terus menangis. Bibik tanya apa mau lapor polisi? Tapi Diandra bilang Elsa akan dijual hari ini, sudah telat. Bibik tanya bagaimana? Diandra lalu ada ide.

Diandra pancing Timo untuk kasih tahu di mana tempat Timo dan Elsa Diandra bilang karena Timo sudah berjasa, dia mau kirim makanan buat Timo. Timo kebetulan lagi lapar, langsung semangat.

Sinopsis Kisah Cinta Anak Tiri SCTV Hari Ini Senin 16 Maret 2020.

Ben sampai di depan rumah Diandra, menembus hujan. Dia sudah siapkan sup hangat buat Diandra, dia beli khusus. Tapi pas turun mobil dia langsung bete, ada Aldo di depan,  bawa macam-macam juga.

Pas Ben mengetuk, Diandra kaget.  Ben juga kaget lihat Diandra cemas. Diandra menangis dan ceritakan singkat apa yang terjadi. Ben langsung mau antar.

Ben dan diandra di jalan, panik. Diandra suruh cepat-cepat. Diandra lihat Clara dan Lena. Diandra jadi agak kasihan. Tapi Ben tutupi mata Diandra.

Timo ke pantri, Elsa mengintip. Dia lihat Timo lapar dan masak mi instan di dapur. Elsa berpikir ini kesempatannya buat kabur. Elsa gesek-gesekkan tali ke
benda tajam di sana.  Elsa kemudian mau kabur.

Sinopsis Kisah Cinta Anak Tiri SCTV Hari Ini Senin 16 Maret 2020.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.