Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Senin 16 Maret 2020

Binsar Hutapea | 16 Maret 2020 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Senin 16 Maret 2020.

Luna masih terlihat tercenung naik taksi online bersama Maya dan Zidan. Luna mendengar pesan WA masuk. Dia mengambil HP-nya dan membaca pesan WA Arsa tadi. Pikiran Luna langsung melayang.

Sementara di sisi lain Maya yang melihat Luna tampak lagi banyak pikiran, dalam hati Maya inilah saat yang tepat buat menelisik lebih jauh soal Luna. Luna dan Zidan tiba di kontrakan mereka. Zidan memeriksa teras dan meja di depan rumah siapa tahu ada surat yang datang. Kosong. Sementara Luna kembali membaca WA terakhir dari Arsa tadi dan dia langsung membalas.

Luna masuk ke kamar Zidan mencoba menenangkan Zidan yang masih menangis di kasurnya. Luna minta Zidan jangan sedih lagi karena dia jadi ikut sedih. Mendengar hal itu Zidan langsung berhenti menangis.

Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Senin 16 Maret 2020.

Luna masuk ke kamarnya dan duduk di pinggir kasurnya sambil tercenung. Dia kembali bingung harus milih menemani Zidan lomba lukis atau ketemuan dengan Arsa besok. Luna akhirnya mengambil keputusan.

Maya yang baru sampai rumah melihat Arsa marah-marah sambil menyebut-nyebut nama Luna. Maya langsung curiga. Pasti Arsa ada hubungan terlarang dengan Luna kenapa dia menelepon diam-diam.

Maya melangkah ke kamarnya dan papasan dengan Shakila yang baru keluar dari kamarnya. Shakila bilang dia tadi dengar mamanya ribut-ribut di depan rumah dengan suaminya. Kalian lagi ributkan apa?

Keesokan harinya Angga pamit pergi sama Dewi. Dewi melepaskan kepergian Angga. Saat mobil Angga berlalu pergi, Dewi langsung buru-buru melangkah ingin mengikuti gerak-gerik Angga seharian ini.

Sementara itu Luna dan Zidan tampak keluar rumah. Zidan membawa perangkat peralatan lukisnya. Luna menyemangati Zidan dan berdoa agar Zidan bisa menang lomba lukis ini. Zidan senang mendengarnya. Mobil Angga tampak berhenti di lokasi yang sedikit tersembunyi. Angga tampak mengintai ke rumah Luna dan senang melihat Zidan mau ikutan
lomba lukis itu.

Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Senin 16 Maret 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait