Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 17 Maret 2020

Binsar Hutapea | 17 Maret 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 17 Maret 2020.

Feri dan Wening tiba di pesta. Mereka mendekat ke Panji dan Laras. Feri dan Wening kaget saat tahu bahwa Panji menikah dengan Laras. Panji juga
kaget saat tahu bahwa Laras kenal dengan Feri.

Sam, Cinta, Rusdi, Andra, dan Nita tiba di situ. Mereka papasan dengan Feri dan Wening. Mereka kaget lihat Samudra juga datang di pesta ini. Akad nikah dimulai. Rusdi jadi wali. Panji lihat sekitar dan tak melihat Novan. Panji senang karena artinya rencana Renata berhasil.

Sam dan cinta menuju meja makanan. Cinta ajak Sam makan dan malam ini mereka tak usah memikirkan yang berat-berat dulu. Cinta ngomong sambil makan sepotong kue.
Saat itu, Wening hampiri Sam dan Cinta dan bilang, "Mumpung pas ada waktu Mama mau bicara sama Sam dan Cinta."  Sam dan Cinta tegang banget karena kalau Wening menoleh, Wening bisa lihat Lila.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 17 Maret 2020.

Saat itu Ariel tiba di situ. Dia tatap sekitar. Ariel lihat Angga dan Lila. Dan saat itu juga lihat Sam, Cinta, dan Wening. Ariel kesal. Lagi-lagi Samudra dan Cinta. Kenapa sih
mereka harus berduaan terus?

Cinta tatap Lila miris. Merasa kasihan banget pada Lila yang seperti ketakutan dan berusaha sembunyikan diri. Pas banget Lila berbalik, saat itu 
Wening menoleh ke arah Lila.

Lila melangkah masuk toilet dengan cemas. Cinta susul. Lila kaget lihat Cinta ikut masuk ke toilet, "Non Cinta ngapain disini? Sudah, Non Cinta keluar aja, kan lagi pesta."  Cinta tetap tak mau.

Di depan, Panji dan Laras baru selesai potong kue. Novi ajak Novan," Ayo Novan, kita harus buru-buru ikuti mereka dan ingetin panji buat kasih 5 miliar, kan sekarang udah sah."

Feri dekati Angga, Ariel dan Sam. Dia tanya ada apa. "Ooh nggak ada apa apa kok om. Aku ini cuma lagi menerka-nerka. Zaman sekarang kan barang ya barang aspal. Kira-kira, keharmonisan keluarga kalian ini, asli atau aspal ya?" kata Ariel. 

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 17 Maret 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait