Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Selasa 17 Maret 2020

Binsar Hutapea | 17 Maret 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Selasa 17 Maret 2020.

Shakila mengantarkan Zidan ke rumah kontrakannya, tapi Luna ternyata juga tak ada di sana. Shakila jadi kuatir pada Luna, jangan-jangan ini ada hubungannya dengan permintaanya tadi di sekolah.

Sementara itu Arumi baru saja sampai di apartemennya. Dia masih penasaran kenapa Arsa dengan senang hati menerima permintaan Shakila tadi. Tapi di sisi lain malah tak mau kalau dia menerima permintaan Shakila.

Sementara di rumahnya, Dewi tampak antusias merapikan baju-baju bayi yang sebelumnya dia beli di mal. Dia jadi tak sabar pengin cepat-cepat lihat anaknya nanti pakai baju baju lucu yang dia beli itu. Pas sampai di dalam toilet, Dewi langsung kaget setelah mengetahui kalau ternyata dia menstruasi. Dewi panik, kalau dia mens itu artinya program
kehamilannya gagal. Dewi malu banget karena sudah mengumumkan.

Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Selasa 17 Maret 2020.

Sementara itu Luna yang masih berada di kafe tadi tiba-tiba panik sendiri karena baru ingat kalau dia sudah janji mau antar Zidan ke tempat lomba lukis. Luna buru-buru aktifkan handphonenya buat menelepon pihak sekolah.

Luna akhirnya sampai di rumah kontrakannya. Zidan marah-marah pada Luna yang tak datang ke acara lomba lukisnya. Luna minta maaf pada Zidan, dia benar-benar lupa karena lagi sibuk banget.

Saat sedang asik main sepeda, Zidan bertemu anak-anak lain yang mengajak Zidan main sepeda ke luar kompleks. Zidan awalnya tak mau, tapi anak-anak itu malah mengatai Zidan cemen. Zidan jadi tertantang.

Sementara itu di rumahnya Luna baru sadar kalau Zidan tak ada di rumah. Dia lihat sepedanya Zidan sudah tak ada. Perasaan Luna jadi tak enak, dia cari-cari Zidan.
Di rumah, Shakila mau ke kamar mandi. Shakila jalan masuk ke sana, tapi mendadak badan Shakila terasa nyeri. Shakila jatuh di kamar mandi.

Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Selasa 17 Maret 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait