Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 18 Maret 2020

Binsar Hutapea Rabu, 18 Maret 2020 15:30:23
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 18 Maret 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 18 Maret 2020.

Feri tampak masih sedih memikirkan Wening dan Samudra di kantornya. "Apa yang bisa aku lakukan agar Wening mau maafkan aku?" batinnya. Feri kemudian lihat berita di
TV soal Angga yang diwawancara dan bilang masakan dari kedainya adalah resep dari calon istrinya, Lila. Feri langsung geram. Saat itu Feri tiba di sana. Lila kaget lihat Feri. Feri lansungg konfrontir, apa betul berita yang dia liat tadi, bahwa Lila akan menikah dengan Pak Angga?

Wening di rumah kontrakan. Tetangga masak dan Wening cium bau masakan mual-mual lagi. Wening jadi cemas,"Astagfirulahalaziim.. apa aku betul-betul hamil?"

Feri meluncur di jalanan. Merasa kesal karena Lila tak mau dengarkan dia tapi sekaligus merasa bersalah juga karena lagi-lagi sudah kecewakan Sam dan Wening dengan temui Lila lagi.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 18 Maret 2020.

Ariel tampak sedang jenguk Doni. Doni masih kritis dan Ariel marahi Doni biar cepat sembuh. "Gue sudah enggak ada duit lagi buat bayarin lo. Ngerti lo? Jangan repotin gue," kata Ariel. 

Cinta tampak sudah jalan di pinggiran sungai. Sam susul. Lepas jaketnya, kasih Cinta. Suruh pakai karena baju Cinta tadi basah disiram Bik Lila. Tapi cinta enggak mau. Dia kembalikan jaket itu. Sam terus ikuti Cinta. Cinta jengkel diikuti. Dia sengaja sembunyi. Hingga akhirnya Sam kehilangan jejak. Sam mulai panik. Sam teriak panggil-panggil Cinta
tapi tak ada sahutan.

Rusdi tiba di rumah Novi. Novi tanya Cinta di mana. Rusdi bilang Cinta tak ikut pindah balik ke rumah ini lagi.

Sam masuk kamar jenguk Wening. Sam menangis lihat Wening lalu memeluknya.  Sam tanya, "Apa betul yang dibilang Papa, Mama berusaha gugurkan adik?" Wening menangis.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 18 Maret 2020.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.