Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Rabu 18 Maret 2020

Binsar Hutapea | 18 Maret 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Rabu 18 Maret 2020.

Arsa mengantar shakila ke kamar lagi. Shakila bilang dia akan mengurus pernikahan Arsa dan Luna. Arsa minta jangan, Shakila istirahat saja. Shakila bilang ini bakti terakhir Shakila pada Arsa.

Luna ke rumah lama orang tuanya di daerah Bekasi. Luna mencari-cari surat cerai miliknya. Bibik di rumah kasih tahu kalau semua surat-surat kan hancur pas ada banjir 5 tahun yang lalu. Luna syok.

Maya datang ke kamar Shakila membawa camilan. Shakila mengucap terima kasih. Arsa pamit keluar dulu untuk menidurkan anak-anak. Maya melihat Shakila dan air matanya tak bisa dibendung lagi.

Arsa menelepon Luna di pojokan sepi, dan bisik-bisik, enggak ada masalah kah dengan akta cerai Luna? Luna enggak mau Arsa tahu kalau suratnya bermasalah. Luna tutupi dari Arsa dan bilang semua baik-baik saja.

Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Rabu 18 Maret 2020.

Di apartemen Arumi, Angga minta Arumi terus terang ada masalah apa? Kenapa sampai enggak bisa bayar kredit mobil? Angga tahu Arumi ada kerjaan dan harusnya tak ada masalah dengan keuangan.

Angga terima telepon dari Luna sambil menyindir. Pasti kamu ada butuhnya, sampai kamu telepon aku duluan. Luna kesal tapi memang dia lagi butuh. Luna bilang besok mereka harus ketemuan.

Shakila tetap berusaha melayani Arsa makan pagi. Ilham dan Maya di sana juga. Tapi saat mau bawa kopi kesukaan Arsa, tangan Shakila gemetar, kopi itu tumpah ke celana Arsa. Shakila minta maaf dan merasa tak berguna.

Shakila antar Arsa ke mobil. Arsa tersadar, kalau ada Dewi dan Arumi bisa-bisa mereka protes dan halangin pernikahan. Arsa sok manis ke Shakila dan bilang mendingan akad nikah benar-benar buat keluarga saja.

Di kafe, Angga sudah di sana ketika Luna sampai. Angga menembak Luna, jangan bilang kamu mau larang aku ketemu Zidan. Luna bilang bukan begitu. Luna tanya apakah Angga masih simpan akta cerai mereka?

Shakila ketemu vendor bunga dan kateriang. Shakila memilih paket yang mahal. Maya bilang yang sederhana saja, tapi Shakila mau yang terbaik. Masak aku kasih Mas Arsa yang biasa saja?

Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Rabu 18 Maret 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait