Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 19 Maret 2020

Binsar Hutapea | 19 Maret 2020 | 15:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 19 Maret 2020.

Intan dan Ariel ke tempat agen TKW. Agen TKW terlihat mencurigakan. Tapi dari pertanyaan dan cara lihati Intan mencurigakan banget. Ariel sudah merasa tak nyaman.

Novi dan Rusdi tiba di rumah sakit dan ketemu polisi. Novi tanya bagaimana kondisi anaknya, polisi bilang sedang diperiksa dokter. Rusdi tanya di mana Vina ditemukan?
Novi dan Rusdi masuk dan lihat Vina yang terbaring di atas ranjang. Novi langsung peluk Vina dengan lega dan bahagia banget. 

Wening menunggu Sam tapi tak kunjung datang. Wening mulai kesal. Jangan-jangan Samudra masih sibuk pacaran dengan Cinta? Wening yang kesal akhirnya keluar kamar..
Di koridor, Wening ketemu Feri. Feri mau sapa Wening, tapi Wening tak mau liat Feri. Minta Feri pergi dari hadapannya.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 19 Maret 2020.

Sam dan Cinta tiba di lobi rumah sakit. Sam berpikir sebaiknya ia antar Cinta ke kamar Vina sebentar, sekalian dia lihat kondisi vina, habis itu baru  ia jemput ibunya..

Laras lagi kerja di kantornya. Tiba-tiba Novan melangkah masuk. Laras kaget lihat Novan. Novan bilang dia mau antar hadiah buat Laras. Novan kasih kotak kado buat Laras.
Panji di ruangannya angkat telepon dan Renata kasih tahu bahwa Novan sekarang sedang ada di ruangan Laras. Ariel kembali ke rumah sakit dan bayar biaya rumah sakit Doni. dan minta agar Doni dioperasi secepatnya.

Ariel menunggu di koridor. Dia mau telepon Intan tapi HP Intan mati. Ariel jadi cemas. Ariel yang gelisah pun akhirnya buru-buru balik mau susul Intan.

Samudra dan Wening tiba di rumah. Sam bimbing Wening masuk rumah dan minta agar Wening jangan emosi lagi. Sam jelasin tadi dia betulan ketemu Cinta hanya sebentar.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Kamis 19 Maret 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait