Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Jumat 20 Maret 2020

Binsar Hutapea | 20 Maret 2020 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Jumat 20 Maret 2020.

Arsa, Luna, Ilham, dan Maya memapah Shakila. Untung anak-anak sudah tidur. Semuanya dalam keadaan sangat sedih melihat kondisi Shakila yang sudah semakin lemah. Luna memohon agar Shakila segera sembuh.

Dewi telpon Shakila tak diangkat-angkat, bikin khawatir. Dewi telepon Arsa juga sama, tak diangkat sampai akhirnya dia telepon ke rumah Shakila. Bibik yang angkat telepon di rumah. Bibik polos bilang kan Pak Arsa mau menikah.

Suasana persiapan akad. Heru muncul sok manis minta maaf ke Shakila yang duduk lemah di kursi roda. Minta maaf ke Arsa Ilham dan Maya. Semuanya saling memaafkan kecuali Maya yang terlihat masih kesal.

Di mobil, Angga coba lagi hubungi Arsa. Dewi di sampingnya juga penasaran. Arsa angkat telepon dari dari Angga karena Arsa takut kalau
sampai Angga tiba-tiba muncul di rumahnya.

Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Jumat 20 Maret 2020.

Arza minta acara segera dilaksanakan, tapi Shakila bilang Luna masih belum selesai dandan. Arsa lihat jam dan gelisah, takut rombongan sahabat Shakila datang.

Angga, Arumi, Dewi sampai barengan di depan rumah Arsa. Saat itu mereka bergegas sudah harus sampai sebelum akad. Mereka buka pintu tapi pas mereka sampai, baru aja Arsa dan Luna disahkan.

Shakila melihat Angga, Dewi dan Arumi. Shakila mendekat suruh kasih selamat ke Arsa dan Luna. Arumi menatap Luna kesal, dia memang sudah curiga dari awal. Arumi sudah mau labrak mereka tapi ditahan Shakila.

Arumi dan Dewi marah, sedih campur kecewa kenapa Shakila tak kasih tahu kalau istri keduanya Luna bahkan Shakila tak kasih tahu kalau hari ini mereka menikah, apa Shakila udah tak anggap mereka sahabat lagi?

Angga mau hampiri Heru, tapi dia tersandung karpet sampai hampir jatuh dan kakinya injak kaki Heru. Heru menjerit kesakitan dan melihat Angga. Heru omeli Angga suruh hati-hati kalau jalan!

Sinopsis Istri Kedua SCTV Hari Ini Jumat 20 Maret 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait