Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 20 Maret 2020

Binsar Hutapea | 20 Maret 2020 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 20 Maret 2020.

Lila pas keluar dan lihat semua itu. Lila kaget banget lihat taman mawar putih itu. "Bibik suka mawar putih kan? Jadi aku bikinin taman mawar putih seperti yang Bibik pernah miliki di kampung. Mudah-mudahan, semua ini bisa melunakkan hati Bibik," kata Samudra.

Sam melangkah masuk rumah dengan sedih, dengan tubuh masih kotor semua kena tanah. Wening intip dari jendela kamarnya. "Sampai subuh begini Sam baru pulang. Ke mana dia? Apa bersama Cinta? Cinta betul-betul sudah keterlaluan," ujar Wening. 

Cinta melangkah keluar dari kontrakan, mau berangkat kuliah. Dia lihat tak ada Samudra di depan. Cinta lega, "Syukurlah Bucin nggak jemput aku pagi ini. Jadi aku enggak ribet menghindar-hindar dari dia."

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 20 Maret 2020.

Samudra bangun kesiangan karena semalam pulang sampai subuh. Badannya juga sakit semua. Dia kaget lihat jam, "Gawat gue telat!" Sam buru-buru bangun lalu siap-siap.

Sam muncul di meja makan. Tampak Wening sudah ada di situ. Wening tanya, "Semalam kamu dari kemana aja Sam?" Sam tercekat dan serbasalah. "Ma.. kalo aku cerita, nanti Mama malah emosi."

Rusdi, Novi, Vina, dan Novan sedang sarapan di meja makan. Novi cerita soal Vina yang lupa ingatan. Novan kaget banget. Dia bertanya-tanya," Jadi Vina juga tak ingat siapa
dia?" Vina masih akting pura-pura lupa ingatan.

Laras di kantornya sedang menelepon. "Ya aku juga nggak tau, Mas. Padahal udah hampir berhasil. Tapi terus Mas Panji tiba-tiba malah bahas soal dia liat kamu di ruangan aku dan dia jadi sedih dan terluka." Novan menyahut,"Omong kosong banget sih tuh Panji."

Cinta di kelas, lagi ada pelajaran. Dia tampak gelisah. "Perasaan gue jadi nggak tenang. Apa jangan-jangan Bucin memang sakit? Sekarng kan lagi banyak virus dan bakteri."

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Jumat 20 Maret 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait