Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 23 Maret 2020

Binsar Hutapea Senin, 23 Maret 2020 15:00:23
Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 23 Maret 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 23 Maret 2020.

Hariman datang bareng Agil dan Tasya, ternyata di sana sudah ada Marissa dan Asep menunggu. Marissa mau bicara penting pada Hariman. Tasya pamit mau siap-siap. Hariman pun duduk bareng Marissa.

Moca datang melihat kondisi Alvino. Mocca jadi merasa bersalah pada Alvino. Jaylani pada nasihati Mocca, kalau Mocca harus berusaha menyadarkan Jefri lagi. Babe Rojak juga cerita kalau dia jadi hilang kerjaan.

Hariman cerita sedikit soal mantan istrinya itu, hubungannya tidak mulus. Dan setelah punya anak satu yaitu Rimba, yang sekarang menetap di luar negeri, Hariman kehilangan kontak dengannya. Lalu Marissa menunjukkan foto Ibunya.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 23 Maret 2020.

Mocca minta Alvino jaga jarak dengan Mocca, karena Mocca tidak mau Alvino terluka atau terancam oleh Jefri dan anak-anak Bandit. Mocca juga minta maaf pada Babe Rojaq, lalu Mocca pamit dan pergi.

Marissa mau naik motor tapi terdiam sedih, ternyata Toni itu memang abangnya. Marissa harus benar-benar move on. Asep tahu Marissa sedih, Asep minta maaf karena malah membuat Marissa makin sedih.

Marissa ditelepon pegawai Erdin, bagian SDM. Pegawai minta akte kelahiran Marissa yang asli, karena saat cek pendataan dokumen pegawai, fotokopi akte Marissa kayak palsu. Marissa kaget.

Jefri baru tiba, dia lihat Mocca menelepon dia lagi. Jefri tersenyum kegeeran, "apa dia juga kangen sama kayak gue ya?" Akhirnya Jefri angkat dengan pede, "kenapa sih menelpon mulu? Kangen sama gue?"

Mocca gemes kesal gitu, "ergghh geer banget sih lu jadi orang. Gue tuh benci sama elo tahu!" Jefri tertawa lalu menyahut,"benar benar cinta dong." Moca membalas,
"jadul banget sih jadi orang. Eh gue gak terima elo mukulin Al."

Marrisa pulang salim ke Bu Astri dan MangToha dan buru-buru masuk ke rumah. Bu Astri heran, lah kenapa itu anak buru-buru? Mang Toha bilang kebelet kali. Tidak lama kemudian, Mocca datang masih ngedumel.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 23 Maret 2020.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.