Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 23 Maret 2020

Binsar Hutapea Senin, 23 Maret 2020 15:30:23
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 23 Maret 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 23 Maret 2020.

Renata melangkah masuk ruangan Panji dan bilang, "gawat Mas! Ternyata Laras dan Novan udah tau rencana kita! Bahkan mereka tau kalo minuman itu udah Mas Panji tuker." Panji tercekat.

Vina di rumah, mumet banget memikirkan testpacknya yang positif. Vina berpkir," gue ga bisa diam aja.. gue harus lakuin sesuatu buat hilangin kehamilan ini."

Novi dan Rusdi di depan kamar dengar suara musik keras. Mereka heran, vina lagi melakukan apa. Mereka intip ke dalam dan heran lihat Vina lagi aerobik. Novi dan Rusdi tanya Vina lagi apa. 

Sam masih terbaring. Cinta tunggui di samping tempat tidur. Awasi dokter tangani Samudra. Dokter kasih suntikan, infus. Cek tekanan darah,  masker oksigen, dll. Angga, Lila, Ariel di koridor. Lila masih tampak sedih dan serbasalah. Angga tanya apa Lila masih sanggup akad nikah atau mau ditunda besok saja.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 23 Maret 2020.

Intan di kamar. Mami Barbie masuk dan bilang,"si om mau ketemu kamu di kafe. Sana kamu berangkat sekarang, temani dia. Jangan sampai kecewain. ngerti?" Intan bilang oke.

Ariel lewat depan kafe itu dan Ariel kaget lihat Intan lagi bersama om-om. Ariel syokk dan kesal banget.  Intan masih di dalam kafe. Tiba-tiba Ariel malah hampiri Intan dan tarik tangan Intan. Suruh berdiri terus ikut dia. Intan kaget, "loh katanya Mas Ariel nggak mau temenan lagi sama intan?"

Tampak Wening terbaring lemas tapi sadar. Feri tanya dengan cemas istrinya kenapa. Dokter bilang Wening mengalami kontraksi lagi. "Tapi barusan sudah saya berikan suntikan untuk meredakan kontraksinya," kata dokter. 

Lila melangkah ke depan kamar rumah sakit Samudra. Lila tercekat melihat Sam yang masih belum sadar dan Cinta yang ketiduran dengan posisi duduk di samping Samudra.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Senin 23 Maret 2020.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.