Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 24 Maret 2020

Binsar Hutapea Selasa, 24 Maret 2020 15:00:23
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 24 Maret 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 24 Maret 2020.

Sam dan Feri tiba di titik yang ditunjuk GPS. Feri hentikan mobil. Feri dan Sam turun. Mereka malah lihat angkot yang terguling. "Pa, betul Pa. Ternyata ini lokasi
kecelakaan itu," kata Sam. Tampak ada beberapa polisi dekat situ.

Feri bantu Sam masuk mobil. Sam ngotot mau keluar lagi. Tapi Feri tahan. Sam baru saja sembuh, dia harus ingat kondisi. Jangan dipaksa, Sam bisa celaka kalau memaksa.  Apalagi jurang itu sangat bahaya.

Ojek intan berhenti di depan rumah Mami Barbie. Intan melangkah turun. Saat itu mobil si om datang lagi. Om turun dari mobil dan sapa Intan. Intan lalu masuk rumah bersama si om. Mami Barbie yang tadinya mengomel-ngomel langsung sambut ramah si om. "Eehh si oom, mau mesen Intan ya oom?" kata Mami Barbie. 

Ariel melihat hal itu dengan geram, "Tuh jelas-jelas disuruh layani. Kok masih bisa-bisanyanya ngelak kalo dia berbuat maksiat?" Ariel diam-diam menyelinap.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 24 Maret 2020.

Samudra dan Feri di mobil. Ada telepon dari Wening. Wening tanya Feri dan Samudra di mana, apa sudah berhasil temui Cinta. Kok lama sekali mereka tak pulang? Feri lalu cerita.

Mobil feri berhenti di depan kontrakan Wening. Feri dan Sam melangkah turun. Wening tiba di situ. Wening langsung dekati Samudra dengan cemas. Sam lalu bilang mau ke kamar dulu.

Vina melangkah masuk kamar lewat jendela. dan begitu masuk  dia kaget melihat Novi sudah ada di dalam kamar. Novi langsung tanya, "Vina, kamu terus terang sama Mama sekarang. apa kamu hamil?" Vina syok banget.

Novi masuk kamar dan bilang pada Rusdi bahwa dia betul-betul curiga pada Vina. Jangan-jangan dia betul hamil. Soalnya aneh banget, dari kemarin mual-mual. Terus tadi dia pergoki Vina lagi jajan mangga muda diam-diam. Rusdi kaget. 

Llila tampak duduk dengan sedih di kamarnya. Perasaannya kenapa tak  enak sekali. Apa karena dia bersikap terlalu kasar pada Cinta tadi?

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Selasa 24 Maret 2020.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.