Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Selasa 30 Juni 2020

Binsar Hutapea | 30 Juni 2020 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Selasa 30 Juni 2020

Vina tersadar dan pura-pura sembuh dari amnesianya. Tapi lalu dokter datang dan bilang Vina dan bayi dalam kandungannya baik-baik saja. Semua jadi kaget karena tahu Vina mengandung. Vina juga pura-pura kaget. Novi histeris dan langsung minta Samudra buat tanggung jawab.

Akhirnya Feri yang tengahi, bilang minta semuanya dibuktikan dulu dengan tes jika memang itu perbuatan Samudra, Samudra pasti akan tanggung jawab.

Feri bicara sama dokter yang masih ada di situ, minta dilakukan tes DNA. Dokter malah bilang bahwa tes DNA bayi dalam kandungan memang bisa dilakukan tapi risikonya sangat besar.

Vina masih menangis-nangis tetap mau tes DNA. Malah saat itu, Doni nekat masuk muncul, minta Vina jangan gila. Yang benar saja,  masa hanya demi dapatkan laki-laki buat tanggung jawab, Vina sampai rela korbankan nyawa kayak begini?

Ariel geret Doni ke depan koridor dan dorong. Doni jatuh tapi lalu segera bangun lagi dan balas dorong Ariel. Sambil bilang dengan marah kenapa Ariel tega liat Vina seperti itu.

Feri tenangkan Samudra, minta Samudra tenang. Feri yakin hasilnya pasti negatif. Tapi samudra masih tampak galau. Samudra lalu tatap Cinta, bilang dia perlu bicara sama Cinta. Sam dan Cinta pamit pada Feri dan Wening.

Doni lari keluar rumah sakit. Cari-cari Ariel tapi Ariel sudah tak ada. Doni dengan cemas langsung telepon Intan. Tapi HP Intan sibuk. Doni makin cemas dan pergi dari sana.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait