Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Rabu 1 Juli 2020

Binsar Hutapea | 1 Juli 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Rabu 1 Juli 2020

Satria memasukkan Wulan ke kamarnya. Wulan menangis dan memohon pada Satria untuk membantunya. Satria menasihati Wulan supaya kali ini menurut dan tidak lagi mengecewakan orang tua mereka.

Wulan menangis dan terus menggedor pintu. Wulan benar-benar khawatir tidak akan bisa lagi bertemu Joko. Sembari mengelus perutnya, Wulan juga kuatir dan tidak mau bayinya lahir tanpa ayah seperti Joko.

Lukman membaringkan Linda di tempat tidur dan menyuruhnya untuk istirahat. Linda yang merasa gelisah langsung memanggilnya. Linda merasa ragu, apa sebaiknya Lukman merubah keputusannya.

Wulan sedang mengikatkan seprei di pagar pembatas balkonnya. Wulan bertekad untuk menemui Joko sebelum ayahnya benar-benar mengirimnya ke Jepang dan memisahkan mereka.

Satria masuk ke kamar Wulan dan tidak mendapati Wulan di kamarnya. Saat itu perhatian Satria teralihkan pada pintu yang mengarah ke balkon dan terbuka lebar. Joko mendapati Wulan yang basah kuyup sedang berada di teras rumahnya. Joko kaget dan sekaligus senang. Tidak lama kemudian Inah keluar. Inah kaget. Meski tidak senang, namun Inah merasa kasihan.

Joko mengatakan kalau tidak seharusnya Wulan ke sini, bisa-bisa Wulan dimarahi orang tuanya lagi. Wulan terdiam dan di dalam hati merasa cemas. Wulan meminta Joko untuk secepatnya menikahinya Belum sempat Inah menjawab, saat itulah Satria yang juga basah kuyup tiba-tiba muncul dari pintu yang terbuka lebar. Tanpa basa basi, Satria
langsung menarik Wulan. Joko dan Inah kaget.

Satria menyuruh Wulan untuk naik ke motornya. Wulan menolak. Satria kesal dan meminta Wulan supaya berhenti membuat ibu dan ayahnya kuatir. Joko berusaha menghalangi Satria membawa Wulan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait