Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 1 Juli 2020

Binsar Hutapea Rabu, 1 Juli 2020 16:30:23
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 1 Juli 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 1 Juli 2020

Intan dan Ariel melangkah memasuki halaman rumah om. Malah HP Intan bunyi. Ada telepon masuk. Intan lihat dari Doni. Intan langsung tatap Ariel dan bilang itu dari Kak Doni. Ariel tercekat. Doni tutup telepon dengan jengkel. Intan kenapa malah nasihati dia panjang lebar, enggak jelas banget. Tapi artinya dia enggak menemui Ariel?
"Argh, ke mana sih tuh orang!" gumamnya. 

Vina di kamarnya, termenung sendirian. Dia buka kontak Ariel dan telepon. Tapi HP Ariel mati. Vina geram banget. Bisa-bisanya Ariel perlakukan dia kayak begini. padahal jelas-jelas ini anaknya.

Sam di kontrakan Cinta. Lagi sibuk edit video tadi. Cinta muncul dari dapur, bawa dua mangkuk mi instan. Sambil lihati hasil kerja Sam, bilang keren.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 1 Juli 2020

Angga dan Lila sedang bicara di ruang tengah. Mereka memikirkan Ariel yang enggak bisa dihubungi dan sampai sekarang belum pulang. Padahal sudah selarut ini. Vina dan doni sudah tiba di depan rumah Ariel. Mereka mindik-mindik mendekat dan intip. Dan mereka tercekat dengar itu. Jadi ternyata Ariel belum balik?
ke mana dia? Vina stres banget.

Ariel di dalam sebuah gudang yang sempit, kotor. Sendirian. Ada tikus jalan-jalan di sudut. Ariel cuma beralaskan selimut, wajahnya sedih banget. Ariel akhirnya ambil HP-nya, mau cari lagu dari internet, malah saat itu tercekat lihat ada video baru yang lagi nge-hits. Video samudra yang lagi menyanyi.

Vina yang galau berpikir dia harus dengar sesuatu. Musik atau apalah. Vina buka internet dan malah liat video Samudra yangg barusan di-upload. Vina
tercekat.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 1 Juli 2020

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.