Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Senin 6 Juli 2020

Binsar Hutapea | 6 Juli 2020 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Senin 6 Juli 2020.

Perawat memanggil dan mempersilahkan pasien lain untuk masuk. Saat itu hanya tinggal Linda dan Lukman yang ada ruang tunggu. Lukman kesal, sebentar lagi giliran Wulan, tetapi Wulan belum juga kembali. Joko dan Santi saling bertatapan. Santi meringis kesakitan. Joko khawatir dan tanya, Santi kenapa. Santi mengatakan kalau kakinya sakit, sepertinya keseleo. Joko langsung membawa Santi untuk duduk.

Wulan menangis dan mencengkram dadanya yang terasa sakit. Tidak lama kemudian Wulan dikejutkan oleh HP-nya yang tiba-tiba berbunyi. Perhatian Joko dan Santi langsung teralihkan pada suara dering HP seseorang yang berada tidak jauh dari tempat mereka. Merasa mengenal nada dering HP itu, Joko ingin memastikan itu Wulan atau bukan.

Joko kembali menemui Inah di kamarnya. Inah merasa kalau Santi suka sama Joko. Joko jadi salah tingkah. Inah mengingatkan Joko untuk tidak terlalu dekat sama Santi, apalagi sampai jatuh cinta padanya.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Senin 6 Juli 2020.

Nilam mendapati Indro yang berpenampilan rapi dan bergegas pergi. Nilam tanya, Indro mau ke mana. Indro menjawab kalau dia mau menjenguk Inah di rumah sakit. Prapto muncul dan mendengar hal itu.

Prapto mengendarai mobilnya dan mengikuti Indro yang berjalan ke arah keluar komplek. Prapto kasih klakson. Indro menoleh. Prapto menyuruh Indro untuk masuk, dia akan antar Indro ke rumah sakit.

Mobil Lukman melaju dan berhenti di depan rumahnya. Tidak lama kemudian Wulan turun dari mobil. Linda membuka jendela dan meminta maaf karna harus meninggalkan Wulan.

Linda sedang berbicara dengan Satria ditelpon. Linda memberitahukan kalau dia dan ayahnya harus ke luar kota, Kayla masuk rumah sakit karena mengalami pendarahan. Satria kaget dan syok.

Roni sedang menemani Joko makan. Saat itu Joko tampak tidak semangat dan lebih banyak melamun. Roni menegur Joko dan menyuruhnya untuk makan yang banyak, kalau perlu Joko pesan lagi dan tidak perlu bayar.

Sinopsis Dari Jendela SMP SCTV Hari Ini Senin 6 Juli 2020.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait