Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 8 Juli 2020

Binsar Hutapea Rabu, 8 Juli 2020 17:30:23
Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 8 Juli 2020

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 8 Juli 2020.

Cinta sudah menunggu di ruang tamu, bawa rantang berisi masakan. Dia lalu tatap jam tangannya, "Papa sama ibu kok enggak dateng datang ya?" Cinta celingukan.

Andra lagi salat di RS penjara. Saat itu Novi, Rusdi, dan Cinta datang. Mereka tatap Andra dengan miris. Andra selesai salat. Novi langsung cecar, " jadi gimana
apa Andra udah ambil keputusan?"

Sementara itu, Thalia di rumahnya tampak sedang menggambar. Thalia membatin, "wajah preman-preman brengsek itu, aku enggak bisa singkirkan mereka dari ingatanku."

Doni, Ariel, Vina sudah berada di dalam mobil Doni. Doni menyetir, Ariel duduk di samping Doni, Vina di belakang. Doni dan Ariel terus cari-cari dengan cemas. tapi Vina cemberut sendirian di belakang.

Intan baru selesai beresin kamar dan lihat ternyata HP-nya mati. Intan charge. HP  menyala dan ternyata ada telepon masuk dari Ariel. Intan angkat. Ariel lega banget Intan angkat telepon.

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 8 Juli 2020.

Cinta sudah berdiri di depan rumah Thalia. lagi berpikir. Dia harus bicara dengan Thalia. Bagaimana pun Thalia tak bisa memaksa Andra buat menikahinya dengan cara seperti ini.

Panjul malah bilang ke Laras dalam bahasa Jawa. Bahasa Indonesianya jelek. tapi karena Laras sudah kasih dia uang banyak, dia mau niat belajar.

Cinta buka pintu rumah dan tercekat lihat Samudra sudah duduk di terasnya, sendirian, seperti memikirkan sesuatu. Cinta heran siapa, "lohhh bucin?? Tumben
enggak ngetok?"

Sam akhirnya enggak kasih tahu. Malah dia mengelak dan bilang dia cuma lagi memikirkan Cinta mau kado apa besok di hari ulang tahunnya. Cinta kaget,
malah baru inget, besok aku ulang tahun ya?

Ariel siap-siap mau pergi dan Vina langsung cegat. Lalu tanya Ariel mau ke mana? Pasti mau temui Intan ya?  Vina tuduh macam-macam. Ariel tatap
Vina kesal dan bilang, "gue mau franchise. mau kerja."

Sinopsis Samudra Cinta SCTV Hari Ini Rabu 8 Juli 2020.

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.